February 19, 2024

Autovision Sukses Perkenalkan 2 Produk Baru Lampu Mobil Jenis BiLED Projector di IIMS 2024

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Sukses Perkenalkan 2 Produk Baru Lampu Mobil Jenis BiLED Projector di IIMS 2024  

Mobitekno – Momentum pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang untuk Autovision menampilkan ragam produk berkualitas dan terbaik dikelasnya serta mengedepankan edukasi seputar lampu kendaraan.

Sepanjang pameran IIMS 2024 yang digelar selama 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi kesempatan terbaik bagi Autovision untuk semakin dekat dengan konsumen sekaligus pecinta otomotif dan pengguna kendaraan di Indonesia.

Hari ini (17/02), dalam gelaran IIMS 2024, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi produk Autovision kembali memperkenalkan produk barunya, yaitu Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 dan lampu tambahan untuk pencahayaan BiLED Laser Borneo XS3.

Sekadar informasi, Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

“Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN saat Press Conference Autovision di IIMS 2024.

Lily menambahkan bahwa partisipasi Autovision dalam IIMS 2024 untuk menjaga eksistensi brand Autovision di Tanah Air yang memasuki usia ke-18 tahun. Autovision ingin memberikan pengalaman langsung kepada konsumen atas kualitas produk dan layanan, sehingga produk Autovision selalu menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dalam upgrade lampu kendaraan.

Booth Autovision menempati area Hall C1-C2 no. C37 mengusung tema besar ‘Limitless Performance’ menjadi guideline berinovasi dan mengembangkan berbagai produk Autovision yang dapat meningkatkan performa dan mengakomodasi kebutuhan para pengguna kendaraan di Tanah Air.

Bicara lampu jenis LED (Light Emitting Diode) keluaran Autovision menjadi lampu yang hemat energi, memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, tahan hingga 30.000 jam hingga bergaransi dan berkualitas terbaik.

IIMS
Sesi peluincuran 2 produk baru dari Auovision

Autovision BiLED Dakar Carbon 125 Watt Generasi ke-3 di IIMS 2024

Untuk produk terbarunya, Headlight BiLED Dakar generasi ke-3 merupakan seri medium sebagai pendamping dari BiLED Projector seri premium BiLED Tesla. BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch dan rencana akan tersedia ukuran lensa 2,5 inch dalam waktu selanjutnya.

Keunggulan BiLED Dakar Carbon berdaya maksimal hingga 125Watt. Sementara stabilitas daya berada pada angka 115Watt. Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi ke-2.

Melalui daya lebih besar dihasilkan output daya terang (lumen) setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar plus pola pencahayaan 2X lebih lebar. Hasilnya, meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Menariknya lagi dari produk BiLED Dakar Carbon yakni lensa biru dengan efek Pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut, serta dimensi yang sangat ramping, dengan panjang hanya 122mm (diluar bagian instalasi).

IIMS
2 produk baru Autovision

Dimensi ramping dari BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dikembangkan khusus untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflector lampu original dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Penggunaan nama Dakar untuk mempertegas daya tahan sebagai produk medium dengan keunggulan dimensi dari autovision, dan nama Carbon merupakan strata atas produk autovision sama seperti pada produk LED Headlight dan HID.

Harga produk BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dimulai dari Rp 3.150.000 lengkap dan sudah termasuk instalasi. Garansi 1 Tahun dengan kepastian klaim yang sudah menjadi keunggulan produk autovision.

Untuk pembelian produk BiLED Projector Dakar Carbon Generasi ke-3 bagi 10 pembeli pertama di booth Autovision selama periode launching di IIMS 2024 ini, disediakan bonus 1 pasang LED sign (kuning) LUSTRO T20 atau S25, melalui pengisian biodata pada pengaktifan garansi produk, hadiah akan dikirimkan ke alamat yang tertera.

Produk terbaru BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 segera tersedia di toko rekanan Autovison di seluruh Indonesia, dan pada masa launching sudah tersedia di HOGIORI Tangerang.

Target market utama produk BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 adalah kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4 yang mengidamkan pencahayaan yang jauh lebih terang namun respek terhadap pengendara lain di jalan raya.

Autovision BiLED Laser Borneo XS3

Produk paling diminati konsumen yaitu varian BiLED Laser Borneo yang memiliki dimensi yang kecil dengan daya terang besar. Produk ini banyak diaplikasi pada banyak kendaraan dengan headlight LED standar mobil dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan.

Autovision meluncurkan tipe terbaru BiLED Laser Borneo XS3 berdimensi kecil dan mudah untuk instalasi di sekitar grill maupun bumper kendaraan. Fungsinya sebagai lampu tambahan untuk pencahayaan yang lebih baik dan mendukung kenyamanan berkendara.

Sisi menariknya BiLED Laser Borneo XS3 ini dapat diaplikasi untuk semua jenis kendaraan roda empat. Bicara harganya, lampu jenis BiLED ini dilepas dengan harga sekitar Rp 1,500,000 dan bergaransi satu tahun.

BiLED Laser Borneo XS3 dilengkapi CSP LED Chip yang memberikan stabilitas dan penerangan yang baik. Memiliki 2 warna cahaya 2.800K (kuning) dan 6.000K (putih). Dengan daya sekitar 140W (sepasang) menghasilkan 14.000 Lumen. Sangat cocok untuk dipergunakan ketika berkendara yang membutuhkan tambahan pencahayaan untuk mendapatkan visibilitas mumpuni.

IIMS
Booth Autovision di IIMS 2024

Program Menarik Sepanjang Pameran IIMS 2024

Untuk memanjakan pengunjung pameran IIMS 2024, Autovision memiliki strategi jitu. Salah satunya pengunjung pameran yang mampir ke booth Autovision dapat mengikuti games Virtual Reality (VR) untuk menambah keseruan sepanjang pameran IIMS 2024.

“Setelah mengikuti aktivitas atau games VR konsumen mendapat kesempatan lucky bucket untuk mendapatkan beragam hadiah merchandise eksklusif atau kupon potongan harga untuk produk Autovision di etalase khusus (Bazaar). Program ini hadir selama exhibition berlangsung, dari tanggal 15-25 Februari 2024,” promo Lily kembali.

Selanjutnya, tak lengkap jika Autovision tidak memberikan program spesial bagi pengunjung pameran. Selain disediakan harga khusus pameran IIMS 2024, tersedia pula beberapa produk dengan diskon sampai dengan 58% (persen). Menarik kan?

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan.

Yuk, kita berkenalan dengan ragam produk unggulan keluaran Autovision pada ajang IIMS 2024. Dapatkan edukasi seputar lampu kendaraan secara gratis dari tim Autovision. Nikmati juga ragam program menarik serta promo khusus sepanjang pameran IIMS 2024.

Kami tunggu kehadirannya di booth Autovision di Hall C1 – C2 No.C37 dalam event IIMS 2024 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Tags: , , ,


COMMENTS