April 14, 2021

Oase Akan Perkenalkan Smartwatch Terbaru, Ada Sensor Suhu Tubuh

Penulis: Desmal Andi
Oase Akan Perkenalkan Smartwatch Terbaru, Ada Sensor Suhu Tubuh  

Mobitekno – Oase Teknologi Asia semakin eksis di pasar perangkat wearable di Indonesia. Pasalnya, dalam waktu dekat, Oase akan menghadirkan smartwatch terbaru mereka ke Indonesia. Ini merupakan kelanjutan dari jam tangan pintar sebelumnya yang sudah diluncurkan Oase di Indonesia. Menariknya, jam tangan pintar ini memiliki sensor pemindai suhu tubuh yang bisa dioperasikan hanya dengan satu usapan saja.

Smartwatch yang akan hadir di bulan April 2021 ini tentunya akan memiliki fitur yang lebih baik dari varian sebelumnya. Pihak Oase sendiri menginformasikan bahwa jam tangan pintarnya ini akan datang dengan fitur berlimpah, termasuk deteksi suhu tubuh secara langsung.

“Bertajuk Oase Smartwatch Horizon W1, merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Jam tangan pintar ini akan di perkenalkan pada akhir bulan ini dan akan segera tersedia mulai awal bulan Mei jika tidak ada halangan” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations Oase.

Smartwatch terbaru dari Oase

Ada banyak fitur yang bisa ditemukan pengguna dalam jam tangan pintar ini. Salah satunya adalah notifikasi lengkap mengenai kesehatan. Bahkan informasi yang ditampilkan lebih detail, serta terintegrasi dengan smartphone. Desainnya juga dinilai lebih stylish. Jam ini bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung dari pergelangan tangan. Bodinya juga dibuat lebih tipis dari sebelumnya, dan hanya dilengkapi dengan dua tombol fisik saja.

“Dengan kondisi pandemi yang belum usai seperti ini, kami hadir dengan salah satu solusi smartwatch terbaru kami yang akan turut membantu konsumen utuk bisa memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah. Smartwatch terbaru yang lebih mumpuni, stylish, sporty dan trendy ini pun akan di banderol dengan harga lebih murah di banding pendahulunya,” tutup Anthony.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS