April 15, 2021

Xiaomi Berikan Panduan Belanja untuk Produknya di Ramadan 2021, Ada Banyak Promo Menarik

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Berikan Panduan Belanja untuk Produknya di Ramadan 2021, Ada Banyak Promo Menarik  

Mobitekno – Panduan belanja dari Xiaomi ini akan hadir secara berkala di berbagai akun media sosial Xiaomi Indonesia, selama Ramadan 2021. Melalui panduan belanja ini, para penggemar produk Xiaomi bisa mendapatkan berbagai rekomendasi produk menarik untuk mereka. Namun, rekomendasi akan disesuaikan dengan kebutuhaan hidup masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa. Setiap minggunya, panduan belanja akan diupdate dengan tema-tema baru.

Panduan Belanja Ramadan bisa menjadi kesempatan untuk mengetahui portofolio produk Xiaomi yang hadir di pasar Indonesia mulai dari smartphone hingga AIoT. Mulai dari smartphone kelas entry-level seperti Redmi 9T, mid-range dengan layar Super AMOLED yakni seri Redmi Note 10, hingga kelas flagship seperti Mi 11. Perangkat untuk menikmati hidup yang pintar di dalam rumah juga disebut seperti Mi Air Purifier 3C, Mi Robot Vacuum-Mop Essential, dan Mi Router 4A Gigabit Edition.

Program promo Xiaomi
Ada promo turun harga dengan total Rp 20 miliar

Tidak hanya panduan belanja, informasi yang hadir juga menawarkan beragam promo menarik dalam program Turun Harga Ramadan (THR). Program ini akan berlangsung 19 April 2021 hingga 7 Mei 2021. Program akan berjalan di Mi.com serta official store di e-commerce yang ada. Jika ditotal, promo ini senilai Rp 20 miliar.

Tags: , , ,


COMMENTS