April 27, 2021

Oase Luncurkan Smartwatch Horizon W1, Harganya Rp 499.000

Penulis: Desmal Andi
Oase Luncurkan Smartwatch Horizon W1, Harganya Rp 499.000  

Mobitekno – Smartwatch ini diluncurkan Oase Teknologi Asia pada Senin 26 April 2021. Kehadiran Oase Horizon W1 ini melengkapi dan menyempurnakan smartwatch Oase sebelumnya. Ada banyak fitur di dalamnya yang dapat menemani aktivitas penggunanya sehari-hari, termasuk dalam memantau kesehatannya.

“Oase dengan bangga menghadirkan smartwatch Oase Horizon W1 yang diharapkan dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Smartwatch ini hadir lebih baik dari pendahulunya. Oase memang terus berinovasi untuk menanghadirkan produk-produk berteknologi namun dengan harga yang terjangkau, dan dapat menemani kehidupan kita sehari-hari,” ujar Anthony Roderick P. selalu Public Relation Oase.

20210426 185705
Oase Horizon W1

Oase Horizon W1 memiliki desain modern dan minimalis. Bezelnya menggunakan jenis bahan zinc alloy yang ringan tetapi berkesan mewah. Layarnya yang berukuran 1.28 inci dilapisi 2.4D tempered glass untuk melindungi jam ini dari benturan dan goresan. Layarnya juga menggunakan IPS display dengan resolusi 240 piksel. Sementara strapnya menggunakan jenis silicone TPU yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Bahan ini juga menghindari pengguna merasa panas dan gatal saat menggunakan Oase Horizon W1.

Sebagai perangkat yang diharapkan dapat menemani aktivitas penggunanya sehari-hari, baterai Oase Horizon W1 ini diklaim dapat beroperasi hingga 7-10 hari. Waktu yang cukup lama untuk sebuah smartwatch. Ditambah dengan koneksi bluetooth 5.1, membuat produk ini dikenal sebagai low consumption smartwatch.

20210426 171003
Anthony Roderick P. Public Relation Oase.

Untuk fitur-fiturnya, Horizon W1 mendukung banyak fitur kesehatan, seperti adanya fitur pengukur suhu badan dan pengukur detak jantung. Jam ini juga mendukung 24 jenis aktivitas olahraga. Dengan begitu, aktivitas olahraga yang dilakukan pengguna bisa dipantau dengan baik. Adanya sertifikasi IP67 juga membuat pengguna tidak perlu khawatir saat beraktivitas di bawah hujan. Bahkan, sertifikasi IP67 ini membuat Oase W1 bisa bertahan di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

“Selama ini, Oase memang selalu gigih dalam menghasilkan inovasi untuk produk-produknya agar bermanfaat untuk membantu kehidupan kita sehari-hari. Oase Horizon W1 hadir tidak hanya bisa membantu kehidupan kita sehari-hari, tetapi juga dapat mendukung outfit kita dalam beraktivitas,” kata Kvien Willieady, Head of Product Trainer Oase.

Dalam kesempatan yang sama, Oase juga menggandeng Angga Yunanda sebagai Brand Ambassador Oase Horizon W1. Kolaborasi dengan aktor multitalent ini merupakan inisiatif Oase agar anak-anak muda bisa lebih dekat dengan Oase.

Oase sendiri dibanderol dengan harga normal Rp 699.000. Namun, untuk masyarakat Indonesia yang melakukan pembelian tanggal 27-30 April 2021, ada harga khusus untuk mereka, yaitu menjadi Rp 499.000. Oase Horizon W1 bisa didapatkan secara eksklusif di official store Oase di ecommerce Shopee Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS