June 10, 2021

Atome Adakan Kampanye Get It Week untuk Para Smart Shopper di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Atome Adakan Kampanye Get It Week untuk Para Smart Shopper di Indonesia  

Mobitekno – Semakin banyaknya jenis pembayaran di zaman digital sekarang ini, membuet para pemainnya harus terus berinovasi untuk merangkul lebih banyak lagi konsumennya. Salah satu jenis pembayaran digital yang ada saat ini adalah Atome. Melalui Atome, konsumen bisa melakukan pembelian barang saat ini, namun bayar belakangan. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan MAP, kini Atome mengadakan kampanye Get It Week yang diikuti banyak mitra Atome, termasuk diramaikan juga dengan para KOL. Atome bahkan mengenalkan kampanye ini dengan menghadirkan single pertama Atome Kittens berjudul “Let’s get it. Get it”. Video ini menampilkan atraksi tiga kucing lucu. Video ini bisa disaksikan di berbagai media sosial Atome.

Guna melihat detail acara Get It Week yang akan berlangsung 11 hingga 20 Juni 2021, para konsumen Atome bisa memeriksanya di aplikasi Atome. Selain mengadakan berbagai penawaran dan promo menarik bersama para mitranya, acara ini juga diramaikan dengan berbagai challenge. Salah satunya adalah #AtomeKittens TikTok Challenge. Ada juga permaian #GetitToWin yang bisa ditemukan di platform instagram.

“Bagi Atome, Get it Week merupakan salah satu aktivitas Shopertainment karena belanja merupakan salah satu bagian dari hiburan dan gaya hidup masyarakat, terutama milenial dan gen Z. Oleh sebab itu, di event Get it Week kali ini, selain diramaikan Atome Kittens, akan ada banyak promo, diskon, dan kemudahan pembayaran dari platform Atome,” ujar Winardi Wijaya, General Manager Atome Indonesia.

Kemudahan pembayaran memang menjadi keunggulan yang ada di Atome. Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan Cina. Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Tags: , ,


COMMENTS