May 10, 2021

Teknologi Terbaik dan Ramah Lingkungan Jadi Keunggulan Printer ‘Signage’ Epson

Penulis: Muhammad R
Teknologi Terbaik dan Ramah Lingkungan Jadi Keunggulan Printer ‘Signage’ Epson  

Mobitekno – Di saat masyarakat mencoba untuk kembali ke kehidupan awal dengan situasi normal baru, banyak tanda-tanda yang telah menjadi informasi penting sebagai tanda pengingat penting dan telah menjadi bagian dari setiap tempat kerja, mal, sekolah, restoran, dan ruang yang sering dikunjungi masyarakat.

Tiba-tiba, permintaan papan nama semakin banyak yang menjadi komunikasi perawatan dan merawat kesehatan di saat pandemi, di atas ledakan permintaan pra-COVID untuk papan nama di dalam dan di luar ruangan. Di berbagai tempat seperti ritel, transportasi, kantor dan perusahaan, pendidikan, dan layanan makanan.

Di saat bisnis bergerak menuju pemulihan, bisa dikatakan bahwa permintaan papan nama di dalam dan di luar ruangan mulai naik dengan stabil. Ini adalah kabar baik bagi bisnis yang terlibat atau bagi yang mempertimbangkan investasi dalam produksi papan nama. Bahkan lebih baik lagi, teknologi terkini dalam pencetakan format besar telah dikembangkan tidak hanya dengan hasil kualitas tertinggi, tetapi juga efisiensi dan produktivitas yang berdampak positif pada profitabilitas bisnis. Sebuah perubahan dengan keuntungan yaitu dengan printhead yang lebih presisi dan teknologi inkjet 10 warna yang canggih.

Epson, merek terkemuka dalam pencetak papan nama di seluruh ASEAN selama beberapa tahun terakhir, secara konsisten membangun kemampuan pencetak format besar untuk menanggapi apa yang diminta dan dibutuhkan pelanggan.

Printer Epson SureColor S-series menggunakan pelarut ramah lingkungan berkinerja tinggi, teknologi printhead “PrecisionCore” terkemuka di industri, dan tinta “UltraChrome” GS3, yang telah memenangkan kepercayaan pelanggan dari tahun ke tahun untuk kualitas hasil format besar yang konsisten dan dinamis dari papan reklame hingga pembungkus kendaraan.

Seperti yang pernah disebutkan Epson, perbedaannya ada “pada detailnya”. Teknologi printhead Epson PrecisionCore menghasilkan kualitas gambar superior dibandingkan dengan printer format besar lainnya, untuk cetakan yang lebih tajam, lebih akurat, dan lebih tahan lama pada media atau permukaan apa pun.

Teknologi ini menghilangkan kehilangan pada kualitas atau bentuk butiran apa pun untuk gambar beresolusi rendah, tinggi dan dapat secara efektif mencerminkan komposisi gambar dan elemen lain pada sumber gambar.

Menggunakan “UltraChrome Inks” di printer format besar Epson sangat cocok untuk menghasilkan warna yang lebih hidup dan tahan lama, baik digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Beragam campuran warna dari inkjet 10 warna memberikan fleksibilitas dan akurasi yang lebih baik. Nilai warna yang cenderung menyatu dalam proses pencetakan lain seperti merah dan oranye atau putih dan perak metalik dipisahkan dengan jelas.

Mencetak dengan teknologi ini menghasilkan pencampuran yang sangat halus dan transisi fotografis yang lebih halus; dan bayangan serta sorotan yang lebih jelas dan berbeda dalam gambar; hasil cetakan lebih seimbang dengan warna yang bertahan dengan apa pun sumber cahayanya.

Fitur teknologi ini memungkinkan bisnis percetakan untuk menangani permintaan volume tinggi dan waktu penyelesaian yang lebih cepat tanpa harus khawatir dengan jeda waktu atau biaya pemeliharaan. Dengan masa pakai printer lebih lama yang dinantikan, laba atas investasi dapat dimaksimalkan.

Saat bisnis papan nama merencanakan tahun baru, semua tanda (secara harfiah) menunjukkan peningkatan permintaan papan nama, baik dari komunikasi informasi terkait pandemi serta aktivitas penjualan dan pemasaran reguler. Menemukan printer format besar yang tepat yang dapat memberikan keuntungan lebih baik bagi bisnis dalam jangka panjang adalah kunci untuk memanfaatkan peluang yang akan datang.

Tags: , , , ,


COMMENTS