May 8, 2021

Varian vivo X60 5G Tawarkan Pengalaman Fotografi dan Performa Mumpuni dengan Harga lebih Kompetitif

Penulis: Rizki R
Varian vivo X60 5G Tawarkan Pengalaman Fotografi dan Performa Mumpuni dengan Harga lebih Kompetitif  

Mobitekno – Selain membawa vivo X60 Pro 5G ke Indonesia, vivo juga memperkenalkan X60 5G untuk memberikan pilihan terbaik bagi konsumen setia vivo yang ingin memiliki smartphone flagship dengan harga yang lebih kompetitif.

Sama seperti ‘saudaranya’ vivo X60 Pro 5G, vivo X60 5G juga dilengkapi dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, kemampuan Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision 2.0, serta dukungan chipset Qualcomm SD 870 5G SoC dan teknologi siap 5G.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, menjelaskan bahwa kunci utama pengalaman mobile photography layaknya professional dengan harga lebih bersahabat, itu yang menjadi alasan vivo menghadirkan varian ini.

“Tanpa perlu khawatir mengenai performa, karena vivo X60 5G juga tetap didukung dengan teknologi kamera dan performa mumpuni.” ujar Edy Kusuma.

Teknologi kamera pada vivo X60 5G juga didukung dengan kemampuan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System, yang tetap akan menghadirkan kualitas gambar khas ZEISS dan membuat fungsi fotografi di vivo X60 5G lebih berkualitas.

“Pada sistem stabilisasinya, berbeda dengan varian vivo X60 Pro 5G, smartphone vivo X60 5G menggunakan kemampuan Ultra Stable-OIS dengan VIS 5-Axis Video Stabilization yang mengkombinasikan 4-Axis OIS dengan EIS yang memastikan rotasi sumbu agar menghasilkan video yang tetap stabil,” urai Edy.

image009

Sistem mobile imaging dan stabilisasi kamera pada vivo X60 5G juga mendukung banyak fitur kamera lain, seperti fitur Extreme Night Vision 2.0 yang menjadi keunggulan smartphone ini sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

Kemampuan Extreme Night Vision 2.0 di vivo X60 5G memiliki bukaan kamera lebar dengan aperture f/1.48 dan ISO yang ditingkatkan, yang ditunjang algoritma AI Noise Reduction yang akan menangkap cahaya lebih banyak ke dalam lensa, sehingga gambar yang dihasilkan pun akan lebih terang.

Agar bisa menghasilkan foto pada malam hari dengan berbagai mode, terdapat beberapa fitur kamera yang dapat dimanfaatkan, yaitu HDR Super Night Potrait untuk mendapatkan foto bokeh di bawah cahaya lampu kota; Ultra-Wide Night Mode dengan tangkapan luas hingga 120 derajat (lebih luas dari kamera biasa) yang cocok untuk foto lanskap seperti pemandangan kota; dan kemampuan Super Pano yang secara signifikan meningkatkan kecerahan gambar pada mode panorama.

Untuk memaksimalkan pengalaman professional photography kepada pengguna, vivo X60 5G dilengkapi dengan modul kamera depan beresolusi 32MP. Sedangkan kamera utama di bagian belakangnya memiliki resolusi  48MP, dengan 3 kamera yang memiliki fungsi berbeda, yaitu 48MP main camera, 13MP portrait camera dengan optical zoom hingga 2x, serta 13MP super wide-angle camera sekaligus macro camera.

image010

Vivo X60 5G memperkuat dapur pacu dengan menyematkan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G SoC untuk memberikan pengalaman smartphone dengan kecepatan tinggi dan aksesibilitas ke jaringan 5G. vivo X60 5G juga memiliki memori besar, yaitu 8GB RAM + 128GB ROM, dengan extended RAM sebesar 3GB. Pada sektor daya, smartphone ini didukung baterai 4300 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge. Untuk mendukung gaya hidup pengguna, vivo X60 5G pun sudah dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna dengan sentuhan 3D Glass Design, yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue. Soal harga, vivo X60 5G dipatok senilai Rp 7.999.000, dan dapat dibeli melalui kanal offline dan online.

Tags: , , ,


COMMENTS