May 8, 2021

Belanja di Indomaret Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Penulis: Rizki R
Belanja di Indomaret Bisa Bayar Pakai ShopeePay  

Mobitekno – Sejak 28 April 2021 lalu, ShopeePay resmi tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret. Hadirnya ShoppePay di Indomaret disambut antusias oleh banyak masyarakat. Hal tersebut terlihat dari jumlah transaksi yang melebihi target.

Lebih dari satu juta transaksi pembayaran dengan ShopeePay di Indomaret sejak layanan pertama kali diluncurkan.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengungkapkan, “Kerja sama dengan Indomaret, yang merupakan salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia, merupakan langkah penting dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia.

“Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Kolaborasi ini juga dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah.” kata Eka Nilam Dari.

KV ShopeePay Gandeng Indomaret Perluas Jangkauan Pembayaran Digital

Riset ShopeePay bersama Jakpat di 2021 menunjukkan bahwa belanja offline tetap diminati untuk berbelanja Kebutuhan Ramadan dan Lebaran (42%). Sementara itu, makanan dan minuman (94%),  kebutuhan masak dan rumah tangga (78%), dan produk/layanan penunjang kesehatan (58%) menjadi kebutuhan prioritas masyarakat untuk Ramadan tahun ini. Kerja sama ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki kategori produk yang luas diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

Sementara itu, Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) mengatakan, “Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi.”

Dua promosi menarik yang dapat dinikmati masyarakat, yakni ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100% selama periode 28 April – 11 Mei 2021 serta Serba Hemat dengan diskon hingga 70% yang berlangsung tanggal 5 – 31 Mei 2021. Di luar dua program tersebut, pelanggan akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

Tags: , ,


COMMENTS