May 7, 2021

Anak Usaha PT Mitra Adiperkasa Luncurkan Digiplus, Gerai Ritel MAP Pertama untuk Perangkat Eelektronik Multibrand

Penulis: Rizki R
Anak Usaha PT Mitra Adiperkasa Luncurkan Digiplus, Gerai Ritel MAP Pertama untuk Perangkat Eelektronik Multibrand  

Mobitekno – PT MAP Zona Adiperkasa, salah satu anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia, belum lama ini mengumumkan telah membuka Digiplus, gerai perangkat elektronik multibrand pertama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang smart dan modern.

Gerai yang berlokasi di Grand Indonesia, East Mall, lantai 3A ini menawarkan rangkaian pilihan produk dari beragam merek antara lain Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma dan merek-merek lainnya. Seluruh produk yang tersedia di Digiplus sudah dikurasi dengan baik, fungsional, sekaligus estetis untuk mendukung gaya hidup masa kini.

Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Suatainability MAP Group mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dengan pembukaan Digiplus, sebagai destinasi yang tepat untuk menemukan berbagai jenis produk dari merek-merek berkualitas tinggi dalam satu gerai.

Digiplus 2

“Kami berkomitmen untuk selalu berkembang dan menghadirkan konsep gerai baru, didukung oleh MAPCLUB loyalty program dan MAP Gift Voucher demi menciptakan pengalaman berbelanja yang istimewa dan tak terlupakan,” ungkap Ratih.

Digiplus menawarkan rangkaian produk-produk dari merek terkemuka dan menarik, dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan. Digiplus akan mendukung Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, dimana para pelanggan bisa mendapatkan perangkat elektronik favorit mereka.

Tags: , , ,


COMMENTS