April 10, 2021

IIMS Hybrid Siap Digelar 15 April 2021, Ada Batasan Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
IIMS Hybrid Siap Digelar 15 April 2021, Ada Batasan Pengunjung  

Mobitekno – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 sudah siap diselenggarakan pada bulan April ini. Melalui sebuah acara press conference dari Dyandra Promosindo, event otomotif ini akan berlangsung 15-25 April 2021. Ada banyak brand otomotif yang ikut serta. Tidak hanya ATPM, tetapi juga aksesori pendukungnya. Intinya, event digelar sama seperti biasa. Namun tentunya, ada batasan pengunjung dan waktu untuk penyelenggaraan di setiap harinya.

“Sebelum IIMS Hybrid 2021 ini digelar, kamiu sudah membuktikan bahwa kami mampu menggelar sebuah event otomotif secara virtual, yaitu IIMS Virtual phase One dan Phase Two. Kini, berkat pembuktian tersebut, Dyandra Promosindo akhirnya mendapatkan izin untuk menyelenggarakan event otomotif secara langsung. Kami bersyukur Dyandra diberikan kepercayaan sebagai organizer pertama yang bisa menggelar pameran otomotif, IIMS Hybrid,” ujar Hendra Noor Saleh, President Director Dyandra Promosindo, di acara press conference online, Jumat, 9/4/2021.

Hendra Noor Saleh menyatakan IIMS Hybrid 2021 sudah siap digelarIMS, IIMS 2021, INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW, HYBRID, IIMS HYBRID 2021, PAMERAN OTOMOTIF, EVENT OTOMOTIF, ELECTRIC VEHICLE, EVENT JAKARTA, MOBIL, MOBIL BARU, MOTOR, MOTOR BARU,

Walaupun bisa digelar di JI EXPO Kemayoran, tentu saja ada batasan dalam penyelenggaraan ini. Jumlah pengunjung misalnya. Menurut Hendra Noor Saleh, pengunjung akan dibatasi sesuai kuota di dalam booth. Nantinya jika kuota di dalam booth sudah terpenuhi, maka pengunjung lain harus antre terlebih dahulu. Begitu juga dengan protokol kesehatan. Keamanan terhadap penyebaran Covid-19 harus dilakukan secara ketat. Oleh sebab itu event ini digelar dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan CHSE (Cleanliness, Health Safety, dan Environment Sustainability). Bahkan, pihak Dyandra juga menyediakan booth untuk Swab Antigen.

Dari sisi pengunjung, nantinya akan dibatasi setiap harinya. Tidak seperti sebelum pandemi dimana pengunjung bisa melakukan pembelian tiket secara langsung, di IIMS Hybrid ini, pengunjung harus tercatat. Oleh sebab itu, mereka harus mendaftar terlebih dahulu di website resmi IIMS. Registrasi ini penting untuk mengatur jumlah pengunjung setiap harinya.

“Pengunjung wajib meregistrasikan dirinya di website resmi IIMS Hybrid 2021. Selanjutnya mereka juga diminta memilih hari dan jam kunjungan. Intinya sama seperti melakukan pemesanan tiket bioskop untuk masa pandemi sekarang ini. Jika jam yang diinginkan kuotanya sudah penuh, maka disarankan untuk menggeser jam kunjungan. Setelah mendapatkan waktu kunjungan, mereka tinggal membayar tiket secara cashless dan akan mendapatkan QR Code untuk masuk ke area pameran,” ujar Rudy MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Untuk IIMS Hybrid kali ini, akan ada lebih dari 12 brand otomotif teratas yang meramaikan IIMS Hybrid 2021 ini. Pameran ini juga diramaikan dengan berbagai aksesoris pendukung di industri otomotif.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS