April 21, 2021

Tujuh Brand Ini Tawarkan Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

Penulis: Desmal Andi
Tujuh Brand Ini Tawarkan Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021  

Mobitekno – Pameran otomotif biaanya selalu menghadirkan penawaran-penawaran menarik untuk produk kendaraan maupu aksesorisnya. Hal ini juga berlaku untuk gelaran IIMS Hybrid 2021 ini. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan jajaran mobil dan motor terbaru, tetapi juga beragam aksesoris yang mendukungnya. Mereka bisa melihat langsung keunggulan yang ditawarkan oleh brand-brand yang ikut dalam pameran ini.

Nah, untuk pengunjung yang sudah tertarik dengan produk kendaraan yang sudah dilihatnya, mereka bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu melakukan pemesanan. Untuk hal ini, jangan sampai lewatkan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang ingin melakukan pemesanan kendaraan baru, Di IIMS Hybrid 2021 ini ada banyak promo menarik mengenai hal tersebut. Berikut ini promo-promo yang ada di IIMS Hybrid 2021.

1. BMW

Selama keikutsertaan BMW di IIMS Hybrid 2021 menyediakan program khusus The Best Deals for a Peace of Mind berupa voucher bensin hingga Rp 20 juta, ekstra extended warranty hingga 2 tahun, dan sampai premium gift diantaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain. Untuk pembelian dengan skema kredit, konsumen akan bisa mendapatkan kemudahan berupa cicilan rendah hingga 7 tahun dan bunga 0% hingga 2 tahun.

BMW
Promo menarik di booth BMW

2. DFSK

Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan. Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip, dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021. Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui Dompet Dhuafa.

3. Honda

Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi TDP mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Juta, bunga mulai dari 0%, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung Free voucher service & part, undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021.

4. Toyota

Toyota memeriahkan IIMS Hybrid 2021 dengan menghadirkan special sales yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross gasoline. Selain itu ada juga promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program aftersales yakni pelanggan yang melakukan transaksi secara online di IIMS, maka akan mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

5. KTM

Partisipasi KTM di IIMS Hybrid kali ini, dengan menyediakan harga special untuk unit – unit tahun 2020 dan 2021. Untuk pembelian line up, 250 EXC TPI 6 Days 2021, 300 EXC TPI 6 Days 2021, 250 EXC-F 6 Days 2020, akan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating. Hubungi authorized dealer KTM Indonesia terdekat dari rumah Anda untuk informasi lebih lanjut (KTM Gading Serpong, KTM Medan, KTM Bandung, KTM Cirebon, KTM Jakarta, KTM Semarang, KTM Jogjakarta, KTM Surabaya, dan KTM Lampung).

6. Husqvarna

Sedangkan Husqvarna, menyediakan potongan harga senilai Rp 10 juta untuk pembelian unit MX* dan mendapatkan gratis 1 set ceramic coating. Juga menyediakan harga special untuk unit-unit 2020 dan 2021, FE 250 2020 & 2021, TE 250l, TE 300l, 701 ENDURO 2020* khusus selama penyelenggaraan IIMS 2021 berlangsung. Serta, clearance sale 701 ENDURO 2019 (*selama persediaan masih ada).

7. Royal Enfield

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan. Dan khusus selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, pengunjung dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 di JI Expo Kemayoran.

Tak mau ketinggalan dalam memberikan promo, Royal Enfield turut memberikan promo cashback up to Rp 12 juta untuk pembelian motor, serta discount up to 30% untuk pembelian apparel, dan mendapatkan voucher pembelian apparelbagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang melaksanakan test ride.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS