April 16, 2021

Hadir Langsung di IIMS untuk Pertama Kalinya, MG Tunjukkan Inovasi Teknologi Pada Produk Kendaraannya

Penulis: Desmal Andi
Hadir Langsung di IIMS untuk Pertama Kalinya, MG Tunjukkan Inovasi Teknologi Pada Produk Kendaraannya  

Mobitekno – Pameran otomotif Indonesia international Motor Show 2011 yang kali ini digelar secara hybrid, menjadi ajang unjuk gigi untuk pertama kalinya bagi Morris Garage. MG yang hadir di Indonesia sejak 2016 lalu turut meramaikan gelaran IIMS Hybrid 2021 ini. Sejumlah koleksi MG pun hadir, seperti MG HS yang sempat sold-out pada akhir tahun lalu.

Produk MG ini memang sukses juga di ranah Internasional, seperti di darata Eropa, Inggris, Australia, hingga India, Thailand, dan Indonesia untuk wilayah Asia. Bahkan, dDi benua Eropa dan Australia, MG sukses menorehkan prestasi dengan masuk daftar 10 besar merek mobil terfavorit—terlebih lagi di Australia, MG sukses melejit dari tahun 2019 ke 2020 dengan peningkatan angka penjualan sebesar 83%. Sama halnya dengan Thailand, sepanjang 2020 MG menjadi satu-satunya merek mobil yang mengalami peningkatan penjualan sebesar 7%. Sementara itu di Indonesia, MG semakin dipercaya oleh para penggemar otomotif dan sukses mendapatkan predikat The Best Medium SUV untuk MG HS dari GridOto Awards 2020, serta menjadi The Most Favorite Newcomer Brand pada ajang IIMS Virtual tanggal 18 – 28 Februari 2021 kemarin.

Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan, di antaranya melalui kerja sama yang kami bangun bersama 7 mitra dealer yang hingga hari ini sudah menghadirkan 14 titik outlet resmi MG dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021. Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pihak akan terus memastikan kesuksesan MG hingga masa mendatang melalui pelayanan terbaik yang kami berikan terhadap konsumen,” ucap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

MG ZS EV

Selain MG HS, di ajang IIMS Hybrid 2021 ini, MG juga menghadirkan model lainnya yang tidak kalah sukses, seperti MG ZS dan MG ZS EV. Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Di IIMS, MG menempai booth nomor 5 Hall A selama pameran berlangsung. MG juga menyediakan mobil-mobilnya untuk sesi Test Drive. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Tags: , , , , , , , , , , , ,


COMMENTS