October 6, 2021

realme GT Dapatkan Prioritas Update Android 12 dan realme UI 3.0

Penulis: Desmal Andi
realme GT Dapatkan Prioritas Update Android 12 dan realme UI 3.0  

Mobitekno – Kabar gembira bagi pengguna realme GT Series karena setelah Google meresmikan kehadiran Android 12 beberapa waktu lalu, realme langsung menyambutnya dengan menyediakan update Android 12 ini pada seri GT dan beberapa tipe smartphone lainnya. Pengguna yang ingin update terbaru ini dapat langsung masuk ke realme Official Community untuk mendapatkan update dalam waktu dekat.

Bersamaan dengan kehadiran Android 12, realme juga akan menghadirkan realme UI 3.0. UI terbaru ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021. Rentunya akan menghadirkan berbagai fitur dan tampilan yang lebih segar sehingga dinantikan oleh para realme Fans di Indonesia.

Realme GT
Salah satu realme GT Series yang akan mendapat update Android 12

realme UI 3.0 yang “Seamless Fun”

Sedikit kilas balik. realme UI pertama kali dirilis pada tahun 2019, kemudian mendapat pembaharuan lagi menyusul perilisan realme UI 2.0 satu tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2020. Keberhasilan dari versi UI 2.0 terdapat di frekuensi software update, kemudahan pengguna, dan smoothness dimana ketiganya  paling menonjol dan sangat disukai pengguna berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim UI realme.

“Tim UI realme mengadakan surveI terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0 kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi semakin sempurna dimana kami menamakannya Seamless Fun. Selain sisi desain, fitur kemanan juga menjadi fokus utama di versi teranyar dari realme UI 3.0,” ungkap Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia.

realme UI 3.0 yang mengusung “Seamless Fun” menawarkan performa desain fluid spasial dengan fitur privasi dan keamanan terbaru yang ditingkatkan. Dalam beberapa tahun terakhir, fitur keamanan menjadi perhatian di beberapa merek smartphone. Tech trendsetter, realme, juga menjadikan fitur ini menjadi fokus utama dan mengikuti kebutuhan anak muda dengan menciptakan versi UI terbaru ini. Sudah menjadi komitmen realme, untuk selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh anak muda, mengolahnya secara mendalam, dan menyajikannya ke dalam fitur produk yang mengusung “kecepatan” dan “fun” di realme UI 3.0, sekaligus secara signifikan meningkatkan fitur keamanan yang dibutuhkan oleh pengguna muda di seluruh dunia.

Terinspirasi dari kesenangan tanpa batas, realme UI 3.0 akan terus meningkatkan fungsionalitas, kelancaran, kemampuan penyesuaian, keamanan, dan privasi yang menjadi kebutuhan pengguna. Nantikan sesuatu yang segar dan pengalaman yang baru di realme UI 3.0. Stay tuned!

Tags: , , ,


COMMENTS