December 12, 2023

realme C67 Akan Hadir 19 Desember 2023, Bawa Kemampuana Kamera 108MP

Penulis: Desmal Andi
realme C67 Akan Hadir 19 Desember 2023, Bawa Kemampuana Kamera 108MP  

Mobitekno – realme C67 tampaknya akan menjadi idola baru bagi anak muda Indonesia karena akan membawa kemampuan kamera yang tidak main-main, yaitu 108MP dengan 3X in-Sensor Zoom, serta performa terbaik melalui penggunaan chipset Snapdragon 685. Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan menyaksikan kehadiran peningkata terbesar sepanjang sejarah realme Series ini.

realme C67 menawarkan inovasi luar biasa, terutama pada sektor kamera, yang menjadi fokus utama untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Dengan mengusung kamera beresolusi 108MP dan fitur 3x In-sensor Zoom, smartphone ini dihadirkan sebagai yang paling unggul di kelasnya. Resolusi tertinggi ini, umumnya ditemukan pada smartphone dengan kelas harga lebih tinggi, menjadikan realme C67 sebagai pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kualitas gambar yang tajam dan detail.

Tidak hanya mengesankan dari segi kamera, realme C67 juga membawa performa handal melalui chipset Snapdragon 685. Dengan performa unggul dan efisiensi daya yang baik, smartphone ini memberikan jaminan kinerja lancar tanpa hambatan. Chipset ini juga mendukung pemrosesan gambar yang superior, memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik pada berbagai situasi.

Inovasi lain yang diusung oleh realme C67 adalah Sunny Oasis Design yang menghadirkan warna baru pada desain smartphone di kelasnya. Desain bezel tertipis di kelasnya memberikan kesan premium, berkat eliminasi braket plastik di sekitar layar smartphone. Ini tidak hanya menciptakan tampilan yang lebih estetis tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra saat menatap layar.

Dengan berbagai peningkatan tersebut, realme C67 juga memberikan fokus pada pengalaman pengguna yang mulus. Memori internal sebesar 8GB + 8GB Dynamic RAM memastikan kinerja yang lancar dan tanpa lag, sementara penyimpanan luas hingga 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, gambar, dan video tanpa khawatir memori penuh.

Kehadiran realme C67 tidak bisa dipisahkan dari keberhasilan realme dalam mencapai 200 juta unit pengiriman, dengan 100 juta unit di antaranya berasal dari lini C Series. Ini mencerminkan bahwa realme C Series selalu berhasil memikat hati anak muda dan menjadi pilihan utama mereka.

Sherry Dong, Marketing Head realme untuk wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin, menyatakan, “Sesuai dengan misi kami pada lini C Series untuk membawa inovasi teknologi terkini, realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya. Kami juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang jarang ditemukan di smartphone lain di kelasnya.”

realme C67
realme C67

Peluncuran realme C67 pada 19 Desember 2023

Untuk mengungkapkan lebih banyak fitur terbaru, realme akan menyelenggarakan acara peluncuran resmi, “realme C67 New Champion Launch Event”, pada tanggal 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi realme Indonesia, yang dapat diakses melalui tautan http://bit.ly/realmeC67Launch. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama mengetahui keunggulan realme C67 yang membawa peningkatan terbesar dalam sejarah realme C Series. Catat tanggalnya dan ikuti momen bersejarah ini.

realme C67
Peluncuran realme C67
Tags: , , ,


COMMENTS