December 6, 2023

realme Perkenalkan realme C67, Champion Terbaru yang Bawa Fitur dan Desain Terbaik di Kelasnya

Penulis: Desmal Andi
realme Perkenalkan realme C67, Champion Terbaru yang Bawa Fitur dan Desain Terbaik di Kelasnya  

Mobitekno – realme baru saja mengumumkan nama smartphone terbaru dalam lini C series yang diprediksi akan mendisrupsi pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat. realme C67, dengan penggunaan angka “7” dalam penamaan produknya, menandakan peningkatan terbesar dalam sejarah C Series. Keputusan ini mencerminkan tekad realme untuk terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan standar dalam kelas harganya.

Seri C dari realme selama ini dikenal sebagai penyedia fitur dan desain terbaik di kelasnya, membuatnya selalu menjadi pilihan favorit para pengguna. Prestasinya yang luar biasa tercermin dari pencapaian mencapai 100 juta dari 200 juta unit pengiriman smartphone realme di seluruh dunia hanya dalam 5 tahun.

Di pasar dalam negeri, smartphone Champion realme telah mencatatkan berbagai pencapaian positif. realme C55 dan realme C53, dua smartphone andalannya di Indonesia, berhasil mencatatkan rekor sebagai smartphone terlaris di kelas harga Rp2 jutaan pada penjualan perdananya. Bahkan, di segmen harga lebih terjangkau, Rp1 jutaan, realme juga memberikan kontribusi signifikan melalui realme C51 dengan fitur canggih seperti daya pengisian daya tercepat 33W, memori besar, serta NFC dan Mini Capsule.

realme C67
realme C67

Peningkatan Terbesar pada realme C67

Sebagai generasi terbaru dari smartphone Champion, realme C67 dijanjikan akan membawa peningkatan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Fokus utamanya akan ada pada sektor kamera dan desain. Di bidang kamera, realme C67 akan memanfaatkan teknologi terdepan dan resolusi tinggi untuk memenuhi kebutuhan fotografi anak muda. Sedangkan dalam hal desain dan tampilan, produk ini akan menjadi pionir dalam hal ketipisan bezel, menawarkan bezel tertipis di kelasnya untuk kesan premium dan kenyamanan penggunaan yang optimal.

Tidak hanya itu, realme C67 juga membawa Mini Capsule 2.0 yang telah dioptimalkan dan ditingkatkan secara visual dan fungsional. Mini Capsule 2.0 membawa tampilan segar pada smartphone dengan fungsi yang lebih interaktif. Fitur ini memungkinkan tampilan notifikasi pada realme UI untuk cerdas beradaptasi dengan layar, menciptakan desain kapsul kecil yang inovatif dan menarik mengelilingi kamera depan.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan kehadiran angka ‘7’ pada lini produk realme C Series melalui realme C67. Proses ini dilakukan dengan mendengarkan kebutuhan dan permintaan berbagai anak muda, mendorong realme untuk memberikan peningkatan terbesar dalam sejarah C Series. realme C67 akan menjadi pilihan yang tepat, terutama menjelang akhir tahun dan menyambut tahun yang baru.”

Kehadiran produk baru dari realme ini bukan hanya sebagai sebuah smartphone, tetapi juga sebagai bagian dari strategi realme yang fokus pada fotografi. realme C67 menandai komitmen realme untuk membawa fitur fotografi kelas atas ke kelas harga yang lebih terjangkau. Selain fotografi dan desain, realme C67 juga menghadirkan berbagai fitur unggulan lainnya yang akan segera diungkapkan.

 

Tags: , ,


COMMENTS