December 19, 2023

realme C67 Hadir di Indonesia, Tawarkan Fitur Kamera Terbaik di Kelasnya

Penulis: Desmal Andi
realme C67 Hadir di Indonesia, Tawarkan Fitur Kamera Terbaik di Kelasnya  

Mobitekno – realme pada hari ini resmi meluncurkan realme C67 di Indonesia. Smartphone terbaru ini tidak hanya menghadirkan desain stylish dengan Sunny Oasis Design, tetapi juga menjadi yang pertama dalam lini realme C Series dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685, semuanya di kisaran harga dua jutaan. Dengan Ultra Slim Body seukuran 7,59mm, realme C67 menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat canggih dengan tampilan yang elegan.

Kehadiran realme C67 ini juga sekaligus menandakan keberhasilan realme selama beberapa tahun ini. Berbagai kesuksesan berhasil dicatat oleh realme. Bahkan, brand ini berhasil mendudukkan posisinya sebagai Top 5 di beberapa negara.

realme C67
realme C67 siap dukung aktivitas anak muda Indonesia

“Dalam 5 tahun ini, realme telah banyak menorehkan prestasi. Bahkan hanya dalam waktu yang singkat, sejak realme hadir secara global, perusahaan ini sudah mencatat 100 juta pengiriman. Ini  membuat realme menjadi brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat,” ujar Krisva Angnieszca – Public Relations Lead, realme Indonesia, Jakarta.

“Sejak kehadiran pertama kalinya, realme juga selalu fokus menghasilkan produk yang bisa dimaksimalkan untuk mendukung aktivitas anak muda. Dan ini juga terlihat pada produk C Series terbaru, realme C67,” lanjut Krisva.

realme C67
Krisva Angnieszca (kiri)

realme C67

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, keunggulan utama realme C67 terletak pada kamera 108MP 3x In-sensor Zoom, menjadikannya champion di segmennya. Teknologi ini memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk pengambilan foto tanpa kehilangan kualitas. Sensor ISOCELL HM6 berukuran 1,67” menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dukungan 3x Portrait memungkinkan hasil foto bokeh yang menawan, bahkan dari jarak yang lebih jauh. Filter baru di mode Street Photography, seperti Cinematic, Crisp, dan Tranquil, memberikan variasi dan kreativitas tambahan dalam fotografi.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm. Dengan begitu, realme C67 menawarkan performa yang bertenaga dan hemat daya. Peningkatan kinerja CPU Kryo sebesar 15% dan GPU Adreno sebesar 10% menjadikan multitasking dan gaming lebih lancar. Kombinasi RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan besar hingga 256GB menjamin penggunaan smartphone yang lancar dan tanpa hambatan. Pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge dengan baterai 5000mAh memastikan daya tahan baterai yang optimal.

realme C67
realme C67

Di sisi desain, realme C67 juga menawarkan desain stylish dengan Sunny Oasis Design, hadir dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock. Bodi tertipis di kelasnya, 7,59mm, memberikan kesan elegan. realme C67 memimpin dalam inovasi dengan menghilangkan braket plastik di sekeliling layar, membuat bezel menjadi tertipis di kelasnya, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan imersif.

Untuk Anak Muda Indonesia

realme C67 memahami kebutuhan anak muda dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif. 360° NFC memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, tidak hanya untuk cek dan mengisi saldo uang elektronik, tetapi juga mendukung berbagai kebutuhan lain seperti menduplikasi kartu akses. Sertifikasi IP54 Water Resistance memberikan ketahanan terhadap air dan debu, memastikan penggunaan smartphone di berbagai situasi. Mini Capsule 2.0 yang ditingkatkan memberikan notifikasi musik, cuaca, acara, dan statistik langkah yang lebih informatif dan interaktif.

Bersamaan dengan kehadiran realme C67, realme menghadirkan Champion Pop-up Store di Jakarta, Manado, Medan, dan Surabaya. Pop-up Store ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mencoba langsung keunggulan smartphone ini. Ada berbagai promosi menarik selama periode 20 Desember 2023 – 7 Januari 2024. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram @realmeindonesia dan tautan pop-up store.

realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock, dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB*|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB*|256GB). Early Bird Sale untuk varian 8GB+8GB*|128GB akan dilaksanakan pada 19-21 Desember 2023, dengan berbagai penawaran menarik secara online di Shopee, Akulaku, dan realme.com. Varian ini mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai 27 Desember 2023. Varian 8GB+8GB*|256GB dapat di-preorder pada 19 Desember 2023 – 4 Januari 2024 dan akan tersedia mulai 5 Januari 2024. Layanan purnajual khusus untuk realme C67 mencakup diskon 20% untuk realme Care, 1 Hour Service, Service Day, gratis anti gores, dan gratis biaya antar jemput.

Tags: , ,


COMMENTS