December 6, 2023

Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2, Indosat Hadirkan Romansa, Komedi, dan Inovasi di Dunia Digital

Penulis: Desmal Andi
Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2, Indosat Hadirkan Romansa, Komedi, dan Inovasi di Dunia Digital  

Mobitekno – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali memanjakan para penontonnya dengan menghadirkan konten serial atau web series yang dinamakan ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2. Serial yang dikembangkan bersama Ernest Prakasa dan Imajinari production house ini resmi ditayangkan mulai tanggal 6 Desember 2023, eksklusif di kanal YouTube Indosat.

Dalam rangka memberikan pengalaman menonton yang lebih berkualitas, Season 2 ini terdiri dari delapan episode dengan sentuhan kreatif dari sutradara muda berbakat, Naya Anindita. Dengan pengalaman sepuluh tahun sebagai sutradara film panjang dan web series, Naya Anindita memberikan warna baru dengan mengedepankan kualitas seni visual dan narasi yang menarik. Setiap episode disusun dengan cermat untuk memberikan cerita segar yang menghibur, dengan alur yang sengaja dirancang untuk membuat penonton penasaran.

Menurut Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, konten serial ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2’ hadir lagi sebagai respons terhadap animo tinggi penonton. Dalam season pertama, lebih dari dua juta penonton telah menikmati konten serial ini. Keberhasilan ini menunjukkan dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air, khususnya dunia perfilman. Serial ini juga mencerminkan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan konten digital kelas dunia bagi pelanggan.

KJTK
kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2

KJTK Season 2 Jangkau Segmen Penonton Lebih Luas

Penayangan ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2 diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas. Sebagai medium omnichannel, Indosat menggunakan serial ini untuk mempromosikan serangkaian program terbaru atau yang sedang berjalan kepada masyarakat melalui saluran yang mudah dipahami secara masif. Manajemen Indosat, yang turut serta sebagai Executive Producer, memberikan ide dan masukan untuk memastikan cerita mencerminkan visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan.

Ernest Prakasa, Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House, menyampaikan kegembiraannya atas dukungan Indosat Ooredoo Hutchison. Dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, KJTK mengalami inovasi dengan mengubah formatnya dari komedi romantis menjadi sitkom. Perubahan ini diharapkan membawa kolaborasi yang unik dan menghibur antara Indosat dan Imajinari.

KJTK

Mengenai cerita, KJTK Season 2 melanjutkan kisah kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik kebahagiaan di kantor, Satha harus menghadapi tanggung jawab bisnis yang membuatnya sulit mengatur waktu dengan Trio. Beberapa karakter baru seperti Miza, pacar Bams yang penyayang dan pencemburu, Rasya, staf Satha yang pendiam namun sering mengoceh ketika marah, dan Stevie, anak magang dengan ide-ide out-of-the-box, turut memeriahkan cerita.

Season 2 juga mempertahankan karakter-karakter dari Season 1 seperti Trio, Satha, Bams, Mail, Laras, dan Dre. Deretan pemain baru seperti Valen Rewah, Boah Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia akan menambah keseruan cerita. Jangan lewatkan tawa dan romansa dari ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2 yang dapat disaksikan di saluran resmi YouTube Indosat Ooredoo Hutchison. Ikuti seluruh akun resmi media sosial Indosat untuk mendapatkan update terkini seputar serial ini dan program-program menarik lainnya dari perusahaan yang progresif, inklusif, serta dinamis ini. Dengan konten-konten seperti ini, Indosat semakin mempertegas posisinya sebagai salah satu digital trendsetter di industri hiburan di Tanah Air.

Tags: , , ,


COMMENTS