September 5, 2021

Di Hari Pelanggan Nasional, 3 Indonesia Apresiasi Pelanggan Lewat Channel Digital

Penulis: Desmal Andi
Di Hari Pelanggan Nasional, 3 Indonesia Apresiasi Pelanggan Lewat Channel Digital  

Mobitekno – Tanggal 4 September selalu diperingati sebagai hari pelanggan nasional. Di momen inilah biasanya para pelaku usaha mengapresiasi para pelanggannya dengan berbagai bentuk. Operator 3 Indonesia misalnya. Operator ini memberikan apresiasi dan mengadakan kuis berhadiah. Selain itu, jajaran manajemen 3 Indonesia diwakili Deputy President Director & Chief of Sales 3 Indonesia – Danny Buldansyah, Chief Marketing Officer 3 Indonesia – Dolly Susanto, dan Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia – Julandi G. Fransiskus, juga ikut berinteraksi, menjawab pertanyaan dari pelanggan melalui channel digital Instagram @TriIndonesia.

“Di hari pelanggan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia. Meski dalam kondisi pandemi, namun tak menghalangi kami untuk tetap berkomitmen memberikan apresiasi dan program spesial kepada pelanggan melalui berbagai channel, baik itu channel digital maupun non digital.  Kami juga akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan inovasi teknologi untuk dukung kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3” ujar Julandi G. Fransiskus selaku Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia.

Hari Pelanggan 3 Indonesia 3
3 Indonesia juga berikan kejutan kepada para pelanggannya

Tidak berhenti sampai di situ, apresiasi kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Pak Julandi yang turut menyapa pelanggan melalui WhatsApp video call. Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih, apresiasi, dan upaya 3 Indonesia untuk terus mendengar dan mewujudkan aspirasi dari para pelanggan.

Tags: ,


COMMENTS