September 5, 2021

Honda Racing Simulator Championship Masuki Seri Kedua, Digelar di Sirkuit Sepang

Penulis: Desmal Andi
Honda Racing Simulator Championship Masuki Seri Kedua, Digelar di Sirkuit Sepang  

Mobitekno – Event Honda Racing Simulator Championship (HRSC) telah memasuki seri kedua pada Sabtu 4 September 2021. Total ada 105 peserta yang terbagi menjadi 3 kelas, yaitu kelas Master, Rising Star, dan Rookie. Mereka akan berlaga di sirkuit Sepang secara virtual. Eventnya sendiri disisrkan langsung pada akun Youtube @Hondaisme pada pukul 19.30.

Pada seri pertama Andika Rama Maulana berhasil memimpin dengan perolehan 25 poin di kelas Master. Kelas ini menggunakan mobil New Honda Civic Type R. Sementara di posisi kedua ada Daffa Ardian yang berbeda hanya 00:2322 detik dari urutan pertama dan mendapatkan 20 poin. DI posisi ketiga tercatat Attaya Kenzie yang mendapatkan 16 poin.

Sementara di Rising Star dipimpin oleh Jason Ciputra. Kelas yang menggunakan Honda Brio Urbanite mampu duduk di posisi pertama dengan perolehan 25 poin. Sementara di posisi kedua diduduki Rio Dzaki dengan 20 poin. Posisi ketiga ada Billie Ebenhazer dengan 16 poin. . Sedangkan pada kelas Rookie, di posisi pertama berhasil diamankan oleh Rio Loho dengan perolehan 25 poin, Gigih Ihsan dengan perolehan 20 poin di posisi kedua, dan Gugun Wiranto dengan 16 poin di posisi ketiga.

Honda racing
Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

“Para peserta benar-benar memberikan performa terbaiknya, terlihat dari permainan mereka yang sangat sengit dengan perbedaan waktu yang sangat tipis di seri lalu. Di seri kedua kali ini, kami harap para peserta bisa dapat kembali memberikan performa terbaiknya dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di virtual sirkuit Sepang,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director TP Honda Propect Motor.

Total hadiah sebesar Rp 100 juta akan diberikan kepada para peserta yang berhasil mendapatkan poin di kelas Master, Rising Star dan Rookie. Bukan hanya itu, penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Youtube Hondaisme juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai Rp 450 ribu pada setiap serinya.

Tags: , , ,


COMMENTS