December 8, 2021

3 Indonesia Hadirkan BonsTri Staycation

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
3 Indonesia Hadirkan BonsTri Staycation  

Mobitekno – Program ini dihadirkan 3 Indonesia untuk memanjakan konsumennya di akhir tahun 2021. Promo menarik ini untuk para pelanggan setianya melalui customer loyalty program poin BonsTri. Kali ini, pelanggan dapat menikmati promo “BonsTri Staycation” yang menghadirkan berbagai promo voucher penginapan dan hotel, cukup dengan menukarkan poin BonsTri mereka.

Meskipun pemerintah akan kembali membatasi mobilitas dan aktivitas masyarakat pada saat libur akhir tahun 2021 dengan menaikan level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menjadi level tiga, 3 Indonesia berikan pelanggan cara alternatif untuk mencari suasana baru dalam menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sahabat. Salah satunya dengan melakukan staycation dan workcation di hotel pilihan tanpa perlu berlibur keluar kota. Dengan begitu, masyarakat tetap bisa menerapkan protokol kesehatan selama rehat bersama keluarga sambil tetap bisa produktif bekerja dari hotel.

Bonstri Staycation
Bonstri Staycation

Pelanggan 3 dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti Voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, Voucher OYO Rooms Potongan Harga 60% hingga 1,5juta, potongan Harga Rp 30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerjasama seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, mengatakan “Program poin BonsTri kami hadirkan untuk memanjakkan pelanggan dan mengapresiasi pelanggan setia kami, kami selalu menyesuaikan berbagai promo dan voucher yang dapat di tukar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami. Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan. Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari 3”

3 Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan masih banyak lagi.

Program BonsTri merupakan bagian dari ekosistem Dunia Tri yang dihadirkan untuk pelanggan Tri. Sejalan dengan komitmen 3 Indonesia untuk #TerusBerikanYangTerbaik dari segi produk maupun layanan dan memenuhi kebutuhan digital dimana pun berada, 3 juga akan terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan setia untuk mendapatkan beragam produk pilihan di berbagai channel, didukung jaringan 4.5G pro yang akan selalu ada.

Untuk mendapatkan poin BonsTri pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari 3 Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat, dan bisa di cek melalui aplikasi bima+. Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021. Terus tingkatkan Poin BonsTri kamu, dan tukarkan untuk kesempatan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Tags: , , ,


COMMENTS