September 5, 2021

Rayakan Hari Pelanggan, Bukalapak Gelar Promo Spesial Lapak Lokal Jagoan

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Hari Pelanggan, Bukalapak Gelar Promo Spesial Lapak Lokal Jagoan  

Mobitekno – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey. Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital dan masa pandemi seperti sekarang ini.

“Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin melalui video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain mengadakan beragam kuis berhadiah di media sosial, BukaBantuan juga mengadakan BukaBantuan MeetUp! pada tanggal 3 dan 4 September 2021. BukaBantuan MeetUp! adalah wadah bagi penggiat dan expertise untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar customer service dan beragam topik lainnya terkait pelanggan melalui fun talkshow di Instagram BukaBantuan. BukaBantuan MeetUp! edisi Harpelnas 2021 ini menghadirkan pembicara terbaik dari Bukalapak dan Grab Indonesia yang membahas tema tahun ini. Bukan hanya itu, ada juga sesi BukaBantuan MeetUp! yang menghadirkan perwakilan Pelapak Bukalapak dan Mitra Bukalapak sebagai pelanggan Bukalapak.

Di momen istimewa ini, seluruh pengguna Bukalapak juga dapat menikmati promo spesial Lapak Lokal Jagoan Gratis Ongkir hingga 100.000x di marketplace Bukalapak pada 4 – 11 September 2021.

Harpelnas Bukalapak 2021
#JagoanPelanggan dan #Harpelnas2021 di Bukalapak

Bagi para Mitra Bukalapak, Bukalapak menggelar program spesial Septakuler 9.9, dimana para Mitra Bukalapak berkesempatan mendapatkan saldo hingga Rp 9.000.000,00 dari fitur Kirim Uang & VA yang bisa dijadikan tambahan modal usaha, cashback top up digital hingga 99%, dan cashback hingga Rp 30.000 untuk belanja grosir di Mitra Bukalapak.

Tags: , ,


COMMENTS