May 5, 2021

Jawab Kebutuhan Solusi AC di Tanah Air, AC Inverter LG Dual Cool Series Hadir dengan 6 Fitur Unggulan

Penulis: Muhammad R
Jawab Kebutuhan Solusi AC di Tanah Air, AC Inverter LG Dual Cool Series Hadir dengan 6 Fitur Unggulan  

Mobitekno – AC inverter LG Dual Cool series menjadi solusi AC hemat listrik dengan pilihan PK besar dan harga terjangkau. Banyak dari pembaca mungkin bertanya kenapa ada Watt Control pada kata AC LG Dual Cool with Watt Control? Teknologi ini tergolong baru dan hanya LG yang memiliki.

Pengguna dapat menghemat anggaran saat menggunakan produk dari LG ini. Alasannya cukup sederhana, selain sudah diberkahi dengan sistem pendingin inverter yang hemat, AC inverter LG Dual Cool with Watt Control bisa mengontrol sendiri penggunaan daya listrik rumah.

Ditambah lagi dengan adanya fitur active energy control, pengaturan konsumsi listrik juga mudah dilakukan.

Menariknya, AC LG Dual Cool with Watt Control juga memiliki banyak tipe, sehingga bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Urusan harga, perangkat LG ini dijamin terjangkau.

Bagi pengguna yang memiliki kapasitas daya listrik 900VA ingin mencoba ke AC 1 PK dari AC 1/2 PK, sangat mungkin bisa jika menggunakan produk AC inverter LG Dual Cool with Watt Control.

Fitur dan Keunggulan 

Banyak hal yang menjadi pertimbangan saat membeli sebuah pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC), sebut saja cepat dingin, desain yang mewah dan cantik, dan hemat energi. Merespons hal tersebut, LG pun melakukan terobosan dengan menghadirkan AC hemat listrik dan energi. Bagaimana bisa AC hemat listrik?

AC inverter LG Dual Cool with Watt Control memiliki desain yang mewah dan elegan. Selain itu dengan ukuran yang ramping membuat AC ini mudah dipasang ditempat yang di inginkan.

Desainnya yang ramping memudahkan untuk melakukan perawatan atau pembersihan filter. Hal ini dikarenakan filternya yang mudah untuk digeser-geser.

AC inverter LG Dual Cool with Watt Control dilengkapi dengan fitur Watt Control. Fitur ini mampu mengatur tingkat penggunaan daya listrik oleh AC ini. Terdapat 4 mode pengaturan daya listrik yang bisa Anda pilih, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%.

Cara menggunakan fitur Watt Control ini juga sangat mudah, kalian hanya perlu menekan tombol Watt Control pada remote AC maka voila! Fitur ini akan aktif secara otomatis.

Dual Kompresor Inverter

Dengan kompresornya yang sudah menggunakan teknologi dual inverter, menjadikan AC inverter LG Dual Cool with Watt Control ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC lainnya. Hal ini disebabkan oleh dual kompresor inverternya yang bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas sehingga sudah pasti AC ini lebih cepat dingin.

Bahkan AC ini sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik.

JetCool

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur JetCool yang memiliki fungsi untuk mempersingkat proses pendinginan ruangan. Fitur JetCool ini sendiri bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.

SmartThinQ, Koneksi ke Smartphone via WiFi

AC ini juga memiliki layar tersembunyi yang cukup besar untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Tapi bukan hanya itu, satu fitur tambahan yang tak kalah menarik adalah SmartThinQ yang bisa digunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan hanya menggunakan perangkat wifi.

Keberadaan fitur ini lebih memudah Anda dalam mematikan atau menghidupkan AC hingga mengaktifkan fitur-fitur yang ada di AC lewat ponsel Anda.

Ionizer Bebas Bakteri

Fitur paling penting dari AC inverter LG Dual Cool with Watt Control adalah fitur anti bakterinya yang berupa filter multi proteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi fitur Ionizer yang mampu melepaskan miliaran ion yang berfungsi untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya yang membuat ruangan menjadi lebih sehat dan lebih aman.

Bila hanya sekadar AC Inverter, saat ini sudah banyak produsen yang menggunakan teknologi tersebut untuk produk elektronik mereka termasuk AC. Namun, untuk AC LG Dual Cool with Watt Control ini memiliki sistem kerja yang sangat berbeda. Jika dilihat dari segi teknologi Inverter, AC LG ini bisa dikatakan sama dengan produk lain.

Menggunakan dua kompresor yang bekerja saling berdampingan sehingga membuat suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat energi.

Jaminan garansi kompresor selama 10 tahun juga menjadi bonus menarik bagi para pengguna. Belum lagi, menjelang lebaran di bulan Ramadan ini, LG memberikan promo dengan bonus menarik berupa Voucher MAP ditambah dengan gratis hand sanitizer.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution, mulai dari Air Conditioner atau AC serta LG Air Puricare atau LG Air PurifierUntuk ketersediaan, harga serta lokasi pembelian LG DualCool Series, konsumen bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic IndonesiaDi dalamnya terdapat gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari LG DualCool.

Tags: , , , ,


COMMENTS