November 5, 2015

Dukung Energi Terbarukan, Gree Hadirkan AC Komersial Bertenaga Surya

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Dukung Energi Terbarukan, Gree Hadirkan AC Komersial Bertenaga Surya  

MOBITEKNO – Gree juga meluncurkan jajaran produk pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali dengan teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home. Teknologi Photovoltaic Inverter VRF System memanfaatkan panel surya photovoltaic untuk menyerap energi panas matahari, sehingga bisa menghemat daya listrik. Daya yang disimpan juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanas air berkat teknologi GMV-5 Home, sehingga pelanggan bisa menikmati air panas secara gratis.

Dalam hal kenyamanan, GMV-5 Home memberikan kemudahan kontrol dengan memanfaatkan sistem Controller Area Networks (CAN) Bus. Sistem ini memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu di setiap area sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Teknologi ini juga memiliki mode sunyi dan mode sangat sunyi – dengan tingkat kebisingan maksimal mencapai 45 dB saat beroperasi – sehingga pengguna tidak terganggu dengan suara yang dihasilkan oleh pendingin udara.

“Dengan kondisi zaman yang terus berkembang, Gree dituntut untuk mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, efisiensi, hemat energi pada penggunanya, serta ramah terhadap lingkungan,” kata Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia.

Pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home akan ditawrakan dengan harga yang bervariasi, tergantung pada spesifikasi yang dibutuhkan konsumen/perusahaan dalam sebuah proyek. Para konsumen yang tertarik menggunakannya dapat menghubungi dealer resmi Gree di Indonesia atau mengakses website resmi Gree di alamat ini

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS