May 5, 2021

Spesial Ramadan, ‘Sajadah Panjang’ Jadi Serial Orisinal Kedua MAXstream di Tahun 2021

Penulis: Muhammad R
Spesial Ramadan, ‘Sajadah Panjang’ Jadi Serial Orisinal Kedua MAXstream di Tahun 2021  

Mobitekno – Memanfaatkan momentum Ramadan dan Idulfitri 1442 H, aplikasi streaming video terdepan dari Telkomsel, MAXstream kembali meluncurkan konten serial orisinal terbaru bergenre Family, yaitu ‘Sajadah Panjang’. Hadirnya serial ini membawa lebih banyak varian dalam menikmati film berkualitas bagi pelanggan setia MAXstream.

Serial orisinal “Sajadah Panjang akan dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut tayang perdana hari ini 6 Mei 2021 pukul 16.00, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.

Terkait peluncuran tersebut, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menjelaskan bahwa kehadiran serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari penguatan peran perusahaan sebagai leading digital telco company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel.

“Serial “Sajadah Panjang” kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadan & Idulfitri 1442 H,” ungkapnya.

Sekilas Sajadah Panjang

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya. Lantas, apa yang dilakukan oleh Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Temukan jawabannya dalam serial “Sajadah Panjangdengan genre drama & family  berjumlah 13 episode setiap hari Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

“Sajadah Panjangmenjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial “20:21tayang pada bulan Februari lalu.

Dalam proyek serial ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara. Proses syuting memakan waktu selama 15 hari.

Serial ini merupakan salah satu program yang dihadirkan MAXstream untuk menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadan.

Melengkapi serial ini, MAXstream juga meluncurkan original soundtrack berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan oleh Yovie & Nuno bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia yang akan rilis terlebih dahulu di aplikasi Langit Musik yang di susul kemudian di seluruh platform music digital lainnya.

MAXstream terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan konsisten menghadirkan konten hiburan yang berkualitas untuk seluruh pelanggan melalui produksi tayangan orisinal berupa serial, film maupun professional generated content.

Sejak 2018, MAXstream telah menghasilkan lebih dari 670 judul film dan serial orisinal, serta telah berkolaborasi dengan lebih dari 25 professional generated content untuk menyuguhkan beragam tayangan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia serta terus berkontribusi mendukung industri kreatif Indonesia.

“Kami berharap penayangan “Sajadah Panjang” ini dapat memberikan tontonan berkualitas, yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai lebih bagi penontonnya. Melalui MAXstream, Telkomsel juga terus mempertegas komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi pelanggan, seraya membuka kesempatan yang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya dan menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa,” tutup Nirwan.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS