April 5, 2021

Vivo X60 Series Usung Teknologi Gimbal Stabilization 2.0, Siap Mendarat 8 April 2021

Penulis: Rizki R
Vivo X60 Series Usung Teknologi Gimbal Stabilization 2.0, Siap Mendarat 8 April 2021  

Mobitekno – Tak lama lagi, Vivo akan mendaratkan flagship smartphone Vivo X60 Series ke Indonesia. Sebagaimana X Series sebelumnya, Vivo X60 Series akan dipersenjatai Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama miliknya dan juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS).

Vivo menjanjikan bahwa Gimbal Stabilization 2.0 pada X60 ini lebih baik dari sebelumnya pada rangkaian X50 Series, sehingga dapat menjaga kamera tetap stabil saat mengambil video.

Untuk informasi, seri yang akan dibawa ke Indonesia, yakni Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.

Hadir dalam konferensi pers Pre-Launch Event Vivo X60 Series, Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala menjelaskan bahwa dengan teknologi ini tentunya aktivitas perekaman foto maupun video yang bergerak akan lebih mudah.

“Melalui teknologi ini juga tentunya dapat membuat foto dan video, lebih jelas, stabil dan hasilnya tetap tajam,” kata Hadie di Jakarta, Senin (5/4).

Gimbal Stabilization 2.0, kata Hadie, mampu meredam goyangan lima sumbu gerak atau Axis. Ini merupakan sebuah peningkatan, karena teknologi gimbal sebelumnya hanya mampu meredam empat sumbu.

image006

Hadie juga mengungkapkan, pada rangkaian X60 Series ini juga banyak pengembangan yang dihadirkan yaitu mulai dari kamera yang menggunakan teknologi ZEISS Camera System.

“Vivo X60 ini mengadopsi desain optik ZEISS, dengan tiga lensa utama di bagian belakang yaitu 48MP, 13MP Telefoto dan 13MP Ultra-wide,” lanjut Hadie.

Selain itu, Hadie juga menjelaskan, bahwa aperture lensa kamera turut diperlebar menjadi f/1.48 dengan AI Noise Reduction untuk meningkatkan kualitas gambar di kondisi low-light, termasuk saat gelap gulita dengan menggunakan Extreme Night Vision 2.0.

Bagi Anda yang tertarik dan penggemar rangkaian produk Vivo, X60 Series sudah membuka blind pre-order 4-7 April dengan sejumlah keuntungan. Konsumen bisa mendapatkan keuntungan eksklusif yang salah satunya adalah Voucher Belanja di Blibli hingga Rp 800.000,-. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai hadiah lainnya mulai dari TWS Neo untuk pembeliaan vivo X60 Pro, Anker Bluetooth Speaker, dan e-voucher senilai Rp 150.000,-, serta kesempatan untuk mendapatkan member X-Club senilai lebih dari Rp 2.000.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku.

image007

“Bagi yang penasaran tentang spesifikasi lebih lengkap smartphone Vivo X60 Series yang bakal hadir di Indonesia, bisa disaksikan di acara peluncuran 8 April 2021,” kata Hadie.

Tags: , , , , ,


COMMENTS