April 4, 2021

Urban Republic Resmikan Dua Outlet Baru di Bekasi dan Medan

Penulis: Desmal Andi
Urban Republic Resmikan Dua Outlet Baru di Bekasi dan Medan  

Mobitekno – Urban Republic (UR) baru saja meresmikan kehadiran dua store (outlet) baru di summarecon Mall Bekasi dan Mall Centre Point, Medan. Kehadiran dua outlet baru ini untuk memperluas jaringan bisnisnya, terutama di lini perangkat IoT serta ekosisten teknologi informasi. Bahkan, outlet di Medan ini merupakan outlet pertama Urban Republic yang hadir di luar pulau Jawa.

“UR membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi di pusat kota atau dekat pusat kegiatan urban. Dan kali ini kami mendekatkan diri ke fans kami di kota Bekasi dan Medan” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

“Semua toko kami menghadirkan produk yang dapat di pegang, dicoba, di-test secara langsung, dengan dipandu oleh staf yang telah mendapatkan training mendalam untuk memberikan penjelasan produk dan keunggulannya dengan akurat dan layanan customer service yang prima,” tambahnya.

Djohan Sutanto

Outlet Urban Republic ini hadir dengan konseo gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya. Staff yang berpengalaman dan knowledgeable akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Selama periode Grand Opening yang berlangsung dari tanggal 2 – 4 April 2021, kedua outlet baru ini memberikan diskon hingga Rp 1.500.000, program flash sale dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan berbagai promo menarik lainya. Disamping itu, ada pula tambahan diskon hingga Rp500.000
dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Tags: , , , ,


COMMENTS