August 14, 2023

Erajaya Group Rayakan 27 Tahun Perjalanan dengan Eraversary 2023

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Group Rayakan 27 Tahun Perjalanan dengan Eraversary 2023  

Mobitekno – Erajaya Group mengumumkan dimulainya rangkaian perayaan ulang tahun ke-27 perusahaan yang diberi nama Eraversary 2023. Perayaan yang berlangsung mulai tanggal 14 Agustus hingga 1 Oktober 2023 ini menawarkan beragam promo menarik dan kesempatan untuk memenangkan puluhan ribu hadiah bernilai tinggi, seperti voucher, perangkat smarthome, video game console, smartphone, dan banyak lagi, dengan total nilai hadiah mencapai Rp2,7 miliar.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, mengungkapkan, “Perhelatan Eraversary 2023 ini, selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner, dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group. Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran Rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu.’ Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang.”

Erajaya Group
Joy Wahjudi

Pada perayaan Eraversary 2023, Erajaya Group memutuskan untuk menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam upaya untuk memberikan lebih banyak hadiah kepada pelanggan setia, berbagai permainan menarik dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kesempatan memenangkan hadiah yang beragam. Beberapa contoh permainan yang dapat dinikmati selama periode Eraversary 2023 adalah sebagai berikut:

  1. Popquiz: Permainan interaktif yang dapat dimainkan di platform Eraspace.com, menguji pengetahuan umum, pemahaman merek, dan pengetahuan tentang unit usaha vertical business dari Erajaya Group. Untuk bermain, pelanggan hanya perlu melakukan pembelanjaan minimal Rp250.000 dan akan mendapatkan 1 token. Token ini bisa digunakan untuk bermain Popquiz dan ditukar dengan hadiah.
  2. Tebak Logo: Permainan yang diadakan di platform TikTok dengan penggunaan filter khusus. Peserta cukup menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat.
  3. Giveaway: Permainan di platform Instagram yang diadakan oleh akun media sosial masing-masing unit bisnis Erajaya Group pada tanggal ganjil selama periode Eraversary 2023. Pemenang akan diumumkan pada pukul 20.00 WIB setelah permainan selesai.
  4. Flash Sale MyEraspace: Flash sale khusus yang diadakan di Eraspace.com dengan menggunakan poin MyEraspace yang akan dilakukan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.
  5. Treasure Hunt: Kombinasi dari aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk dari akun media sosial toko-toko Erajaya Group untuk diikuti oleh pelanggan, dengan tujuan untuk mendapatkan hadiah.
  6. IniBuatERO: Permainan khusus yang ditujukan untuk Erajaya Representative Officer (ERO) sebagai bentuk apresiasi atas perannya sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group.

Selain rangkaian permainan tersebut, pelanggan dapat menantikan sejumlah acara khusus yang diadakan dalam rangka Eraversary 2023:

  • Lomba Tulis Jurnalis: Lomba karya jurnalistik yang mencakup topik terkait Erajaya Group dan anak usahanya, sebagai bentuk penghargaan kepada rekan media yang telah bekerja sama selama ini.
  • Erajaya Gadget Fair: Event offline yang diselenggarakan di Mal Panakukang Makassar pada tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023, menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone, dan Urban Republic.
  • UR Fest: Urban Republic Fest (UR Fest) adalah pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) yang menawarkan pengalaman merek. Acara ini akan berlangsung di Delipark Medan dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023.
  • Eraversary Festival: Event offline yang diadakan sebagai penutup Eraversary 2023 di Mal Kota Kasablanka dari tanggal 25 September hingga 1 Oktober. Acara ini akan menampilkan booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings, dan Paris Baguette.

Promo Menarik untuk Pelanggan Setia Erajaya Group

Pelanggan setia Erajaya Group berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik selama Eraversary 2023, termasuk cashback hingga Rp3.200.000, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling perangkat dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim di seluruh Indonesia, serta promo menarik lainnya.

erajaya Group
Eraversary 2023

Pemegang kartu kredit dari berbagai bank seperti BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB, dan TMRW, serta pemegang kartu debit dari BNI dan BRI dapat menikmati diskon tambahan hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan*. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan Kredivo, Akulaku, dan Indodana.

Eraversary 2023 dapat terwujud berkat dukungan sponsor utama Samsung serta sponsor lainnya seperti Indosat Ooredoo Hutchison, Kredivo, XL Axiata, dan Indodana. Sejumlah merek seperti OPPO, vivo, Akulaku, IT (Immersive Tech), GARMIN, Apple, Marshall, DJI, SHOKZ, dan Trade in Plus juga turut mendukung acara ini.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Eraversary 2023, pelanggan setia dapat mengunjungi www.eraversary.com. Erajaya Group juga mengingatkan agar pelanggan selalu berhati-hati terhadap penipuan dan menyediakan ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) yang siap membantu melalui WhatsApp di nomor 0812 9077 772 atau melalui telepon di nomor 1500 372, serta melalui alamat e-mail customercare@erajaya.com untuk informasi dan pengaduan seputar program promo.

Tags: , , ,


COMMENTS