October 5, 2022

Digelar untuk pertama Kalinya, Urban Republic Festival Tawarkan Diskon Hingga 85 Persen

Penulis: Desmal Andi
Digelar untuk pertama Kalinya, Urban Republic Festival Tawarkan Diskon Hingga 85 Persen  

Mobitekno – Erajaya Active Lifestyle untuk pertama kalinya menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Ini adalah ajang promo dengan berbagai diskon di dalamnya untuk produk-produk gaya hidup dan Internet of Things (IoT). Namun tidak hanya diramaikan dengan diskon dan promo menarik saja, UR Festival ini juga menyuguhkan aktivitas menarik yang dapat menarik pelanggan bergembira bersama urban Republic.

“Impian saya akan sebuah acara yang memungkinkan kami dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan kami dan memanjakan mereka dengan penawaran terbaik di dalam suatu konsep pameran yang imersif kini terwujud dengan UR Festival. Ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia, persembahan Erajaya Active Lifestyle, yang dapat dinikmati secara offline dan online. Event ini akan menjadi ajang terbaik untuk mendapatkan produk gadget lifestyle dan IoT sekaligus menikmati keriaan bersama Urban Republic,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle

UR Festival ini diselenggarakan secara offline dari tanggal 3-9 Oktober 2022 di Atrium The Forum Mall Kelapa Gading 3, jakarta Utara. Acara ini menawarkan pengunjung untuk berbelanja dengan harga yang menarik. Brand-brand teknologi ternama yang selalu ada di gerai Urban Republic tampil di sini, seperti DJI, Garmin, Adidas, GoPro, insta360, Marshall, Razer, hingga SHOKZ. Bahkan, produk IT sepertiIT dan gadget juga meramaikan gelaran ini.

Erajaya bersama Urban Republic juga menyajikan pengalaman berbelanja tanpa ribet. Mereka enawarkan layanan secara O2O seperti Home Delivery Service. Dengan begitu, konsumen mendapatkan kemudahan dalam membeli tanpa harus keluar rumah. Ada juga layanan Click and Pick, dimana pelanggan bisa membeli secara online, namun mengambilnya secara langsung di berbagai gerai Urban Republic.

20221005 111951
Banyak produk ditawarkan dengan harga menarik di UR Festival ini

Kemeriahan Urban Republic Festival juga bisa dirasakan secara online dengan berbelanja di urbanrepublic.com serta Official Store Urban Republic di platform Blibli, Shopee dan Tokopedia hingga 10 Oktober 2022. Para pelanggan bisa mendapatkan tawaran promo potongan harga hingga 85% dan tambahan diskon sampai Rp2,4 juta, shocking deal yang dilaksanakan setiap pukul 10.00-14.00 WIB untuk mendapatkan diskon sampai Rp1,5 juta. Begitu pula dengan Auction 10.10 berupa lelang produk dengan harga yang menarik.

Promo yang disiapkan berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi online menggunakan kartu dari bank BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, sementara transaksi offline bisa menikmati tambahan cashback hingga Rp800.000 untuk pemegang kartu ALLO Bank, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, MayBank dan Permata Bank

Tags: , , ,


COMMENTS