April 12, 2023

Erajaya Gelar iBoxing Week 2023 di Makassar, Hadirkan Promo Apple Terbaik

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Gelar iBoxing Week 2023 di Makassar, Hadirkan Promo Apple Terbaik  

Mobitekno – Acara ini digelar di Mall Ratu Indah Makassar mulai 10 hingga 16 April 2023. Makassar adalah kota pertama di luar Pulau Jawa yang beruntung mendapatkan gelaran iBoxing Week. Ini kesempatan baik bagi fans produk Apple untuk mendapatkan gadget idamannya dengan promo terbaik Selain Makassar, iBoxing Week 2023 ini juga digelar di Summarecon Mall Serpong Tangerang.

“Erajaya Digital bangga dapat menghadirkan kembali event iBoxing Week 2023, yang kali ini untuk pertama kalinya hadir di kota Makassar. Kota Makassar adalah gerbang Indonesia Timur dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,40% pada tahun 2022, salah satunya ditopang oleh kegairahan di sektor bisnis. Kami meyakini, ajang ini akan disambut oleh warga Makassar dan sekitarnya yang ingin mendapatkan produk Apple dengan penawaran yang terbaik,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

iBoxing Week 2023 akan hadir dengan promo berhemat hingga Rp5 juta dalam mendapatkan produk Apple seperti Airpods, Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan beragam aksesoris lainnya. Tidak hanya itu, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan produk yang banyak dicari seperti Apple Watch Ultra, iPad Gen 10, iPad Pro M2 dan seri iPhone 14. Mereka juga bisa mengikuti rangkaian workshop yang diisi oleh sejumlah pembicara menarik yang akan berbagi kiat untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple.

iBoxing Week 2023 juga menawarkan manfaat lainnya seperti fasilitas cashback tukar tambah hingga Rp500.000, tambahan diskon bank hingga Rp1,5 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan melalui transaksi kartu kredit dari bank tertentu

Tags: , , ,


COMMENTS