April 4, 2021

Rayakan Ultah ke-25 CBN, Program CBN Virtual Run & Ride for Charity Berhasil Kumpulkan Rp 300 Juta

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Ultah ke-25 CBN, Program CBN Virtual Run & Ride for Charity Berhasil Kumpulkan Rp 300 Juta  

Mobitekno – Tahun 2021 ini, tepatnya pada tanggal 8 Januari kemarin, CBN genap berusia 25 tahun. Usia perak ini membuat CBN melakukan berbagai program. Salah satunya adalah CBN Virtual Run & Ride for Charity yang digelar selama 2 bulan. Acara ini digelar untuk mengajak masyarakat Indonesia berolahraga lari dan sepeda yang hasilnya bisa dikonversi menjadi donasi. Donasi ini untuk memajikan kesehatan dan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Hasilnya, loma ini pun berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 300 juta. Dan, donasi ini diserahkan ke para penerima manfaat melalui platform crowdfunding Benihbaik.com.

”Berbagi cinta dan kasih dengan masyarakat telah menjadi salah satu nilai utama yang ditanamkan di keluarga besar CBN, yang ingin kami tularkan juga ke segenap masyarakat Indonesia. Melalui kegiatan olahraga yang untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19, masyarakat dapat sekaligus beramal untuk anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa Indonesia,” ujar Dani Sumarno, President Director CBN.

Photo 1
Donasi Rp 300 juta melalui platform Benihbaik.com

Peserta CBN Virtual Run & Ride for Charity turut berpartisipasi  memberikan donasi dengan cara berlari (maksimal 25 kilometer) ataupun bersepeda (maksimal 75 kilometer) di lokasi masing-masing yang selanjutnya dikonversi ke donasi oleh CBN.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh CBN bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk berbagi cinta dan kebahagiaan dengan donasi pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak Indonesia, terutama mereka yang masih membutuhkan perhatian & uluran tangan kita bersama. Semoga kebaikan yang sudah dilakukan CBN membangkitkan semangat bagi banyak orang untuk saling membantu dan menjadi jembatan kebaikan bagi sesama. Selamat ulang tahun CBN, teruslah berbuat baik untuk bangsa Indonesia!,” ujar Andi F Noya, Founder Benihbaik.com

CBN Virtual Run & Ride for Charity sendiri diikuti oleh 3.500 peserta dan mengumpulkan 94.662 kilometer kategori lari & 198.669 kilometer kategori sepeda.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS