October 16, 2020

Sederhanakan Data Lifecycle, Cloudera Perkenalkan Analytic Experiences untuk CDP

Penulis: Rizki Romdoni

CDP Data Visualization

Analis dan tim data science harus dapat membagikan dan menjelaskan hasil analitik dengan cara yang dapat dipahami dan kemudian diterapkan oleh pemangku kepentingan bisnis dengan cepat. Pengguna bisnis juga membutuhkan kemampuan untuk menemukan dan mengkurasi visualisasi mereka sendiri atas data dan model prediktif yang ada oleh mereka sendiri.

CDP Data Visualization menyederhanakan proses kurasi dasbor, laporan, dan bagan visual yang kaya untuk memberikan insight analitis yang agile dalam konteks bisnis, mendemokratisasi akses ke data dan analitik di seluruh organisasi dalam skala besar:

o  Tim teknis bisa membagikan analisis dan model pembelajaran mesin secara cepat dengan cara drag and drop aplikasi interaktif khusus.

o  Tim bisnis dan pengambil keputusan bisnis bisa memakai insight data untuk menghasilkan keputusan bisnis yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan.

o  Seluruh tim akan mendapatkan benefit dari eksplorasi data yang cepat menggunakan pencarian bahasa alami yang didukung AI dan rekomendasi visual.

CDP Data Engineering secara umum tersedia di AWS. Untuk informasi mengenai harga, dapat mengunjungi halaman harga. CDP Operational Database dan CDP Data Visualization kini berada pada tahap review teknis dan akan tersedia pada akhir tahun ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS