March 13, 2020

Proyektor 4K BenQ Tetap Puncaki Posisi Teratas di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika

Penulis: Desmal Andi
Proyektor 4K BenQ Tetap Puncaki Posisi Teratas di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika  

Mobitekno – Prestasi ini membuat Proyektor 4K BenQ menduduki posisi teratas selama dua tahun berturut-turut. Teknologi CinematicColor tentunya yang menjadi kunci mengapa proyektor 4K milik BenQ menawarkan warna akurat dalam melakukan proyeksi sehingga pengguna seperti menonton film dalam bioskop.

Bertenggernya proyektor 4K BenQ ini karena mampu meraih pasar 35,44 persen di segmen proyektor 4K untuk Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. Namun tidak hanya di kawasan ini saja pangsa pasar BenQ merajai, tetapi juga di Australia, Jepang, India, Thailand, dan Arab Saudi.

Salah satu proyektor 4K yang diandalkan adalah BenQ TK800M. Proyektor 4K ini dirancang dengan seksama oleh BenQ agar orang bisa menonton pertunjukkan olahraga di ruangan terang, dan menyajikan kualitas gamnbar True 4K UHD beresolusi 8,3 juta piksel. Proyektor ini juga menggunakan teknologi projector-optimized HDR yang eksklusif. Dengan teknologi ini, BenQ mampiu membawa pengalaman stadion ke dalam rumah.

“BenQ mendedikasikan diri untuk menghadirkan kesenangan maksimal dan meningkatkan kualitas hidup para penggunannya dalam setiap produk yang diciptakan. Kami akan terus mengembangkan teknologi terdepan dan merangkul inovasi untuk menawarkan lebih banyak proyektor 4K pada tahun 2020, dan menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda yaitu seperti di bioskop atau di stadion olah raga, kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknolog

Sebagai proyektor yang dibuat untuk kebutuhan menonton siaran olahraga, BenQ TK800M mampu memberikan tingkat kecerahan 3.000 lumens dengan gamut warna Rec.709 yang mencapai 96 persen. BenQ TK800M juga menyajikan warna-warna vivid walaupun berada di dalam ruang keluarga.

 

Tags: , ,


COMMENTS