June 28, 2019

Nokia 2.2 Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 1.799.000

Penulis: Desmal Andi
Nokia 2.2 Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 1.799.000  

Mobitekno – Segmen low end tampaknya semakin ramai dengan kehadiran satu produk lagi dari Nokia. HMD Global secara resmi meluncurkan Nokia 2.2 untuk pasar smartphone Indonesia. Nokia 2.2 membawa ftur low light imaging berbasis AI dan Android One di dalamnya. Bahkan, smartphone ini juga sudah dipersiapkan untuk mendapatkan Android Q pada update berikutnya.

“Kami selalu memikirkan kualitas untuk setiap produk smartphone yang hadir di pasar.Oleh sebab itu, penggunaan Android One memudahkan pengguna dalam memanfaatkan ekosistem aplikasi Google. Apalagi Android One juga membuat baterai smartphone menjadi lebih awet berkat update yang ada,” ujar Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global di Ritz Charlton Pacific Place Jakarta, 27/6/2019. “Nokia 2.2 juga merupaakan produk menarik karena selain Androi One juga menawarkan teknologi AI di dalamnya,” lanjutt Juho Sarvikas.

Muncul I segmen bawah, bukan berarti Nokia mengesampingkan kinerjanya. Nokia 2.2 hadir dengan tenaga dari chipset MediaTek helio A22. Memorinya berkapasitas 3GB RAM dan 32GB ROM.  Untuk storage tambahan, masih disediakan slot MicroSD berkapasitas hingga 400GB.

Di sisi kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP lengkap dengan LED Flash. Sementaara untuk kamera depan berkemampuan 5MP.

Untuk ftur keamanan, Nokia 2,2 memiliki fitur face unlock yang bisa diatur dengan mudah. Face unlock pada Nokia 2.2 juga menggunakan algoritma AI yang canggih yang daoat memberikan pengalaman keaamanan lebih baik dan akurat. Fitur lainnya adalah Google lens yaang bisa menjadikan smartphone ini bisa mencari informasi berdasarkan sebuaah gambar.

Hadir dengan layar berukuran 5,71 inci HD+, membuat smartphone ini tidak teerlalu besar saat dipegang oleh pengguna. Untuk pasar Indonesia, Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dan dibanderol dengan harga RP 1.799.000. Pre-order pun sudah bisa dilakukan mulai tanggal 28 Juni 2019 hingga 3 Juli 2019 di Blibli.com, Dinomarket, Shopee, Erafone, dan Sentraponsel.

Tags: , ,


COMMENTS