May 17, 2019

Review Nokia 3.1 Plus: Smartphone NFC dengan Harga Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
Review Nokia 3.1 Plus: Smartphone NFC dengan Harga Terjangkau  

Mobitekno – Nokia 3.1 Plus pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tanggal 19 Maret 2019. Masuknya smartphone ini ke Indonesia sebenarnya cukup lama setelah dirilis secara global sekitar Oktober 2018. Namun, bukan berarti smartphone tidak layak digunakan. Nokia melalui HMD Global tentunya memberikan fittur-fitur menarik di Nokia 3.1 Plus ini.

Masuk di segmen pengguna millenial, Nokia 3.1 Plus tentunya dibekali berbagai hal menarik di dalamnya karena akan dibutuhkan oleh penggunanya untuk mengekspresikan dirinya dalam aktivitasnya sehari-hari. Salah satu yang mengangkat performa Nokia 3.1 Plus adalah digunakannya sistem operasi Android One yang pada update terakhirnya sudah mengusung versi Android 9.0.

Dengan ukuran layar yang cukup lega, smartphone ini juga diharapkan Nokia bisa menjadi perangkat hiburan yang menarik bagi penggunanya, terutama untuk video streaming. Mobitekno sendiri baru mendapat kesempatan untuk menggunakan smartphone ini dari awal Mei 2019. Kami menggunakannya setiap hari untuk menguji kemampuan, performa, dan fitur-fitur yang tertanam di dalamnya.

Tags: , , ,


COMMENTS