October 16, 2019

Di Bawah Rp 3 Juta, Inikah Harga Redmi Note 8 di Indonesia?

Penulis: Desmal Andi
Di Bawah Rp 3 Juta, Inikah Harga Redmi Note 8 di Indonesia?  

Mobitekno – Satu hari menjelang kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, sebuah informasi menarik beredar di Internet mengenai harga jual smartphone tersebut. Di informasi tersebut terpampang harga jual Redmi Note 8 yaitu Rp 2.599.000. Dan, Lazada tampaknya akan menjadi ecommerce yang akan menjual produk tersebut secara eksklusif.

Dari gambar yang beredar tersebut juga menginformasikan varian yang dijual salah satunya adalah kombinasi memori 4/64GB. Namun, Xiaomi sendiri belum menyatakan secara resmi mengenai harga jual Redmi Note 8 di Indonesia. Xiaomi akan mengumumkannya pada acara peluncuran, Kamis 17 Oktober 2019.

Redmi
Informasi harga Refmi Note 8 yang beredar hari ini

 

Melalui jejaring sosialnya, Facebook, jauh-jauh hari Xiaomi sudah menginformasikan kehadiran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro sejak beberapa hari lalu. “Xiaomi Indonesia akan menjadi pelopor revolusi kamera dengan menjadi yang pertama membawa kamera 64MP ke Indonesia. #RedmiNote8Pro akan diluncurkan pada hari Kamis, tanggal 17 Oktober 2019!”, tertulis dalam Facebook resmi Xiaomi.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro sendiri sudah hadir secara global sejak Agustus 2019. Redmi Note 8 dibekali dengan prosesor Snapdragon 665 dan layar 6,3 inci. Sementara Redmi Note 8 Pro menggunakan Media Tek Helio G90T.

Kedua varian smartphone ini hadir dengan empat kamera belakang. Namun, keduanya dibedakan dalam hal resolusi. Redmi Note 8 Pro akan menjadi smartphone dengan kamera 64MP yang pertama kali hadir di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS