January 14, 2020

Twilight Orange, Varian Baru di Redmi Note 8 Pro dari Xiaomi

Penulis: Desmal Andi
Twilight Orange, Varian Baru di Redmi Note 8 Pro dari Xiaomi  

Mobitekno – Xiaomi memiliki warna baru untuk produk smartphone mereka Redmi 8 Pro, yaitu varian Twilight Orange. Varian ini tentunya melengkapi warna yang sudah ada seperti Ocean Blue yang hadir pada November 2018 kemarin. Namun, belum jelas, apakah varian warna ini akan masuk Indonesia atau tidak. Namun, di China sendiri, varian Twilight Orange melengkapi warna-warna yang sudah ada sebelumnya, yaoti Ocean Blue, Shadow Black, Gamma Green, dan Halo White.

Walaupun memiliki warna baru, tetapi semua hal lain yang ada di Redmi Note 8 Pro tetap sama. Mulai dari spesifikasi hingga kemampuan kameranya tidak ada yang berubah. Dilaporkan dari 91Mobiles, Redmi Note 9 Pro Twilight Orange ini memiliki opsi penyimpanan 6GB+128GB dan 8GB+128GB.

Redmi Note 8 Pro  sendiri memiliki layar 6,53 inci FHD_ dengan aspek rasio 19,5:9. Kamera depannya hadir dengan model notch di atas layar. Sementara kinerjanya ditopang oleh Helio G90T dengan kapasitas baterai 4.500mAh yang didukung pengisian cepat 18W. Baik Redmi Note 8 Pro maupun Redmi Note 8 penjualannya cukup laris di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS