October 16, 2019

Apresiasi Pelanggan Dimulai, Ini Pemenang Undian Smartfren WOW Tahap Pertama!

Penulis: Iwan RS
Apresiasi Pelanggan Dimulai, Ini Pemenang Undian Smartfren WOW Tahap Pertama!  

Mobitekno – Program Undian WOW Smartfren tahap pertama telah diumumkan. Program apresiasi kepada pelanggan setianya selama ini digelar Smartfren untuk membantu mewujudkan mimpi pengguna loyalnya untuk dapat memiliki rumah, mobil, vespa, dan hadiah lainnya.

Tidak tanggung-tanggung operator berwarna dominan merah ini membagikan seribu hadiah per bulannya di tiap tahap program WOW Smartfren.

Pelanggan yang beruntung di program Undian WOW Smartfren tahap pertama dengan hadiah rumah di Sinarmas Land adalah M. Saeful Mustofa asal Tegal, Jawa Tengah. Pria yang berprofesi sebagai satpam honorer di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) ini juga sesekali (di waktu luang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Bagi pengguna yang belum beruntung, kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa serta voucher belanja di bulan November 2019,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, saat acara pengumuman pemenang tahap pertama.

Smartfren WOW 02

Bagi Mustofa, dapat memiliki rumah sendiri tentunya seperti sebuah mimpi. Pasalnya Mustofa masih tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan harian keluarganya saja pria tersebut masih dibantu istrinya yang berjualan di kantin.

Saat dihubungi oleh tim Undian WOW Smartfren, Mustofa mengaku terharu dan menangis. “Ada perasaan percaya dan gak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW” akunya.

Mustofa telah menjadi pelanggan Smartren bukan semata-mata karena ingin mengikuti undian WOW, melainkan karena kepercayaannya akan kekuatan dan kestabilan sinyal layanam telekomunikasi Smartren untuk membantunya ‘mengais’ rezeki saat bekerja sebagai pengemudi ojol dan sebagai hiburan untuk anaknya yang berusia 5 tahun.

Smartfren WOW 03

”Dulu pake kartu lama, susah banget dapet orderan pas narik (ojol), lama gitu, tapi pas pake Smartfren alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube nggak nge-lag,” tambah Mustofa.

Pelanggan Smartfren beruntung lainnya, Irfan Sandi Dwi Aryono berhasil mendapatkan hadiah mobil Kijang Innova, sedangkan tiga orang pelanggan Smartfren lainnya mendapatkan Vespa, antara lain Sucipto Kusuma (Cirebon), M. Riko Firmansyah (Jember), dan Munaseh (Karang Tengah Ciledug).

Selain pemenang di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan pemenang lainnya yang mendapatkan smartphone iPhone, Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

Bagi yang penasaran mencoba keberuntungan pada Smartfren WOW tahap kedua, undiannya sudah dimulai sejak 1 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019.

Smartfren WOW 04

Tags: , , ,


COMMENTS