November 22, 2018

Lengkapi Lini Produk Lifestyle-nya, JBL Luncurkan JBL® PartyBox dan JBL® JR POP

Penulis: Rizki R
Lengkapi Lini Produk Lifestyle-nya, JBL Luncurkan JBL® PartyBox dan JBL® JR POP  

Mobitekno – HARMAN International, perusahaan teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, memasang agenda tersendiri dalam menyambut tutup tahun 2018.  Untuk melengkapi kebutuhan di kategori lifestyle, JBL –salah satu merek terkemuka dari HARMAN International—memperkenalkan dua produk unggulan mereka, yaitu JBL® PartyBox dan JBL® JR POP.

Ada dua seri untuk produk JBL® PartyBox, yakni speaker JBL® PartyBox 200 dan JBL® PartyBox 300 spesial bagi para penggemar pesta yang mendambakan pengalaman pesta yang meriah dengan performa maksimal melalui efek pencahayaan yang hidup.

Grace Koh, Vice President & General Manager HARMAN APAC menyatakan bahwa kesuksesan peluncuran headphone JBL® JR tahun lalu, membuat kami sadar bahwa orang tua kini mencari perangkat audio yang ramah anak dan tidak berkompromi pada keamanan serta kualitas suara.

“Dengan JBL® JR POP, kami menyediakan audio JBL® berkualitas tinggi yang telah dikenal dan dipercaya oleh orang dewasa, tetapi kali ini, kami meluncurkannya dengan tambahan warna yang pop dan seru, khusus untuk anak-anak,” kata Grace dalam acara JBL® Year End Exhibition Exclusive launch.

Speaker JBL® JR POP dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang aktif dengan dibekali daya tahan baterai hingga lima jam melalui sekali pengisian selama dua jam.

Saat disinggung mengenai keamanan speaker JBL® JR POP terhadap telinga anak-anak, Megan Lee, Marketing Communication Manager Lifestyle Division Harman International,  menyatakan bahwa suara yang dihasilkan cukup aman, yaitu berkisar antara 75 hingga 85 desibel. “Maka dari itu, kami menargetkan untuk rentang usia 3 hingga 12 tahun,” ucap Megan.

Lebih menekankan pada sisi ultra-portabilitas, speaker JBL® JR POP dapat dengan mudah melekat pada ransel atau dibiarkan diletakkan di mana pun untuk memompa setiap ketukan lagu. Speaker ini juga mampu menghubungkan hingga dua perangkat melalui fitur Bluetooth-nya untuk kenyamanan maksimal serta bersifat multi-tasking untuk ibu dan ayah.

P 20181121 121003

P 20181121 121112

Dengan rating IPX7, membuat speaker ini cocok untuk dibawa bersama teman-teman ke acara pantai atau pesta kolam renang. Selain itu, efek pencahayaan dengan warna yang menyala saat musik mulai diputar, menambah sentuhan tersendiri bagi speaker JBL® JR PO yang tersedia dalam warna-warna seperti Spider Red, Rose Pink, Aqua Teal, dan Iris Purple beserta satu set stiker agar setiap anak dapat menghias speaker mereka sendiri.

Untuk JBL® PartyBox 200 dan JBL® PartyBox 300 sendiri memang speaker yang dikhususkan untuk pesta yang dirancang dengan kualitas suara yang kuat dan efek cahaya yang hidup.

Berkat input DC 12V, anda dapat membawa suasana pesta yang anda inginkan di mana pun anda berada. Perangkat inii dapat disambungkan ke Mic atau gitar atau stream playlist kesukaan anda melalui Bluetooth atau memori USB anda. Speaker PartyBox 200 dan JBL® PartyBox 300 juga dapat anda hubungkan secara nirkabel dengan fitur TWX atau kabel dari satu output RCA ke input RCA lainnya untuk pengalaman suara yang lebih kuat lagi.

DJ Electrooby, produser musik berbakat, mengatakan bahwa dirinya cukup excited dengan JBL PartyBox ini, karena baru kali ini dia melihat ada produk speaker yang dikhususkan untuk para party goers, dan dipersembahkan dari JBL pula, brand yang sudah terkenal banget dengan konsistensi dan kualitas suaranya.

“Menurut saya namanya party itu ada dua faktor yang paling penting, yaitu pertama musik dan yang kedua visual. Nah, JBL PartyBox ini sempurna banget karena bisa mempersembahkan kedua hal tersebut,” ujar DJ Electrooby.

JBL PartyBox

JBL PartyBox 3

Selain itu, JBL® juga memberikan kejutan khusus bagi si kecil pencinta musik di Indonesia dengan meluncurkan speaker khusus anak, JBL® JR POP.  Dirancang secara khusus untuk si kecil yang aktif mendengarkan lagu yang membawa mereka dari taman bermain hingga ke ruang bermain, speaker JBL® JR line – JBL® JR POP hadir dengan daya tahan “kid-proof” yang wajib dimiliki oleh keluarga yang mencintai musik.

Speaker JBL® JR POP, JBL® PartyBox 200, dan JBL® PartyBox 300 ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan November 2018 ini di JBL® store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia. JBL® Indonesia juga menawarkan program promo dan reward poin dengan mengunduh Aplikasi JBL dan mengumpulkan poin pada setiap pembelian produk JBL serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berlibur ke Genting Dream Cruise, Raja Ampat, dan Pulau Phi Phi, Thailand!



COMMENTS