September 14, 2018

Intip Proses Pembuatan Samsung Galaxy Note 9, Yuk!

Penulis: Rizki R
Intip Proses Pembuatan Samsung Galaxy Note 9, Yuk!  

Mobitekno – Sama seperti ponsel pintar unggulan lainnya yang hadir di seluruh dunia, Samsung belum lama ini mengajak penggemarnya menyaksikan tur. Perusahaan raksasa teknologi ‘Negeri Gingseng’ tersebut ingin semua orang melihat bagaimana proses pembuatan Galaxy Note 9 meski memang perakitan smartphone high-end ini nampak sederhana.

Anda dapat melihat setiap komponen bergerak di antara stasiun dan menjadi perangkat seluler yang berfungsi penuh. Produksi ini berlangsung di daerah bernama Gumi, di mana beberapa pabrik milik Samsung berada.

Samsung tidak menjelaskan prosesnya, kemungkinan karena ada paten dan rahasia dagang di tempat kerja yang tidak boleh diketahui oleh siapa pun. Produksi yang cepat bisa menghasilkan jutaan unit yang akan didistribusikan untuk operator dan pengecer di mana-mana.

Bahkan jika Anda tidak berniat membeli Galaxy Note 9, perangkat ini masih terlihat menarik didalam fasilitas manufaktur canggih Samsung. Lihat video di bawah ini untuk melihat bagaimana jalur manufaktur mutakhir perusahaan memproduksi masing-masing Galaxy Note 9 untuk memastikan tingkat kualitas tertinggi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS