September 14, 2018

Mainkan Game “Contra: Return” Berkesempatan Bawa Pulang Motor Retro Senilai Rp30 Juta

Penulis: Rizki R
Mainkan Game “Contra: Return” Berkesempatan Bawa Pulang Motor Retro Senilai Rp30 Juta  

Mobitekno – Akhirnya, game legendaris Contra: Return yang dinantikan penggemar setianya datang juga! Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

Meski tetap menggunakan model permainan side-scroller, game classic yang dikembangkan ulang oleh Tencent Tim Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern.

Melalui press conference yang diadakan Kamis (13/9) di kantor Garena Indonesia, Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik, namun juga oleh para pemain game modern.

“Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan,” kata Reginald.

Contra Returns Heroes

Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon. Seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return) nantinya juga akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp serta mode duo.

Menanti tanggal perilisan, Contra: Return telah menyiapkan event pra-registrasi dengan kesempatan untuk memenangkan jaket official Contra: Return dan satu unit motor retro keren senilai 30 juta rupiah. Untuk mendapatkan hadiahnya, Anda dapat mengikuti langkah – langkah berikut ini:

  1. Daftarkan diri kalian di website resmi Contra: Return
  2. Like serta follow Facebook dan Instagram Garena Contra: Return
  3. Foto dengan tema Contra:Return dan tuliskan cerita seru kalian bersama Contra: Return serta alasan kenapa kalian berhak atas hadiah motornya sebagai caption dari foto
  4. Upload foto yang telah di buat ke Facebook atau Instagram kalian
  5. Tag @garenacontrareturnid dan gunakan hashtag #playcontragetretrobike #contrajamangue #contrareturn

Pemenang dengan foto dan cerita paling menarik akan diumumkan setelah perilisan di Facebook dan Instagram resmi Contra: Return

Tags: , , , ,


COMMENTS