February 5, 2020

Galaxy Note10 Lite Mulai Dijual Hari Ini, Intip Spesifikasinya

Penulis: Rizki R
Galaxy Note10 Lite Mulai Dijual Hari Ini, Intip Spesifikasinya  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan ponsel pendukung produktivitas kategori flagship untuk calon konsumen setia mereka dengan menghadirkan Galaxy Note10 Lite yang membawa fitur-fitur premium nan khas dari gawai seri Note. Galaxy Note10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia mulai hari ini, 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan tawaran harga yang bisa mengakomodir lebih banyak kalangan.

Teknologi kamera terkini, S Pen berfitur paling mutakhir, layar immersive dan baterai lebih bertenaga, menjadi beberapa keunggulan kunci.

Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Lahirnya Galaxy Note10 Lite merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,”

Galaxy Note10 Lite hadir memperkuat rangkaian seri ponsel Galaxy Note10 dengan sejumlah keandalan utama:

Layar Infinity-O yang Lebih Besar

Generasi Z memperlihatkan keunikan lain saat berada di tempat kerja. Temuan Plantronics, Inc. dan Future Workplace memperlihatkan bahwa 20 persen golongan ini menghabiskan setengah hari mereka untuk menelepon, termasuk melakukan multi-party video call. Galaxy Note10 Lite dengan bentang layar 6,7 inci memberikan keleluasaan pandang saat berkomunikasi video dengan beberapa orang secara bersamaan.

SM N770 GalaxyNote10Lite Front Pen AuraBlack

Generasi ini juga tak bisa lepas dari mobile video. Malam hari mengambil porsi 60 persen dari keseluruhan durasi tonton per hari para gen Z melalui ponsel. Meski demikian, mereka menonton lebih banyak video di pagi hari, saat dalam perjalanan dan jeda bekerja. Empat dari lima generasi Z menggambarkan menonton video pendek sebagai kebutuhan untuk mengisi waktu senggang. Galaxy Note10 Lite dengan layar Infinity-O berbentang layar 6,7 inci menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa gangguan dan batas. Resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED memberi jaminan tampilan warna yang memikat mata.

Kendali Kreativitas dengan S Pen

Teknologi S Pen paling mutakhir yang ditawarkan Galaxy Note10 Lite memungkinkan generasi Z untuk mewujudkan ide kreatif mereka di mana saja dengan lebih praktis. Fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut dari badan ponsel memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya. Teknologi terkini memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan.

 

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter. Fitur Air Gestures terkini (yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note10) menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah; seperti mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.

Tags: , , ,


COMMENTS