July 14, 2018

Montblanc Jadi Mitra Resmi Goodwood Festival of Speed

Penulis: Desmal Andi
Montblanc Jadi Mitra Resmi Goodwood Festival of Speed  

Mobitekno – Festival tahunan di kawasan olahraga Goodwood kembali digelar. Mulai tanggal 12 hingga 15 Juli 2018, kawasan tersebut menjadi ajang berkumpulnya para pencinta olah raga balap. Perayaan yang dinamakan Goodwood Festival of Speed ini memang ditunggu-tunggu karena sering melibatkan para pembalap-pembalap profesional, baik roda dua maupun roda empat.

Untuk tahun ini, pabrikan jam tangan klasik, Montblanc menjadi mitra resmi perayaan Goodwood Festival of Speed. Montblanc akan hadir di setiaa sesi balapan dan menyediakan hadiah khusus kepada pemenang Festival of Speed 2018 di Hillclimb Shootout.

“Hanya ada beberapa perayaan balap mobil yang menegangkan dan menarik seperti Goodwood Festival of Speed. Dengan keikutsertaan mobil-mobil mewah yang beragam mulai dari yangantik sampai yang paling modern, acara ini merupakan kemitraan sempurna untuk Montblanc, merayakan semangat inovasi dan warisan pembuatan jam.” ucap CEO Montblanc Nicolas Baretzki.

Selama acara, Montblanc akan menyelenggarakan Paviliun khusus di mana para tamu dapat bersantai dan melihat langsung koleksi Montblanc. The Duke of Richmond juga akan bergabung dengan Montblanc dan para tamunya untuk melihat koleksi khusus dan mengintip jam tangan untuk pemenang.

Tags: , , ,


COMMENTS