July 15, 2021

INEOS Grenadier Lakukan Debut di Goodwood Festival of Speed

Penulis: Muhammad R
INEOS Grenadier Lakukan Debut di Goodwood Festival of Speed  

Mobitekno – INEOS Grenadier untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang hillclimb yang ikonik Goodwood Festival of Speed, didukung oleh keluarga besar INEOS. Mobil 4X4 baru itu diiringi oleh rombongan tim balap sepeda INEOS Grenadiers.

Perwakilan tim sepeda INEOS Grenadiers antara lain peraih medali emas Olimpiade dari Inggris, Owain Doull, bintang baru dari Belgia Laurens De Plus, dan juara road race Inggris, Ben Swift. Pengemudi yang mengemudikan Grenadier menanjak bukit adalah Esteban Gutiérrez, pembalap F1 dari tim Mercedes-AMG Petronas.

Selain pertunjukan dinamis perdana itu, momentum itu juga merupakan penampilan pertama Grenadier dengan produksi interior yang baru.

Mark Tennant, Commercial Director INEOS Automotive, mengatakan, “Sangat menyenangkan berada di Festival of Speed dan melihat Grenadier melahap perbukitan ini – sebuah tonggak sejarah baru dalam program pengembangan kami,” kata.

“Sejujurnya kami tidak bermaksud memecahkan rekor kecepatan apa pun, tetapi kami senang dengan kesempatan untuk memamerkan mobil ini setelah interiornya terbarunya diluncurkan pada minggu lalu, dan kami gembira sekali dengan sambutan yang kami terima dari pengunjung Goodwood.” lanjut Tennant.

Interior INEOS Grenadier dirancang sesuai secara khusus untuk memberikan ruang yang praktis dan serbaguna yang dibutuhkan oleh pemilik mobil 4X4. Sejak dari awal desain ini secara cerdik menggabungkan teknologi modern dan kenyamanan yang diharapkan dari kendaraan keluaran 2020-an dan selanjutnya.

Pengunjung Festival of Speed dapat menyaksikan Grenadier di ajang First Glance Paddock, di mana para penggemar off-road menikmati sosoknya begitu menonjol di antara supercar berpostur rendah dan coupe yang mewah.

Pemesanan Grenadier akan dibuka pada Oktober 2021 dan pengiriman akan dimulai pada Juli 2022.

Tags: , , , ,


COMMENTS