March 24, 2017

Mau Liburan Seru dan Irit? Ayo Ikutan #NgetripHoki yang Digelar DOKU

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Liburan Seru dan Irit? Ayo Ikutan #NgetripHoki yang Digelar DOKU  

MOBITEKNO – DOKU kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan program spesial bagi para pecinta traveling, baik domestik maupun mancanegara. Promo perdana yang akan menjadi promo regular persembahan DOKU ini diberi nama #NgetripHoki. 

Tak berjalan sendiri, DOKU menggelar promo ini mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 dengan menggandeng AirAsia dan PHM Hospitality. Selain memberi keuntungan dalam hal penghematan, lewat promo ini DOKU juga ingin mengedukasi kenyamanan ‘less cash trip’ lewat DOKU e-Wallet.
 
"Masyarakat menginginkan kemudahan dengan teknologi digital secara end-to-end, tak terkecuali ketika mereka traveling. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi DOKU" jelas Ayu, VP Marketing DOKU.
 
Melalui program #NgetripHoki, pengguna DOKU bisa merencanakan liburan via smartphone. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. 
 
Lebih lanjut Ayu menambahkan bahwa sektor pariwisata penting untuk DOKU dalam kaitannya dengan usaha untuk memperluas ekosistem “cashless” di Indonesia.

#NgetripHoki sendiri tidak hanya akan memberikan kemudahan, tapi juga menawarkan beragam benefit menarik. Setidaknya ada tiga promo menarik yang bisa didapatkan para traveler.

"Pertama adalah promo AirAsia penerbangan mancanegara dengan diskon hingga 10%. Tak hanya, ada juga promo penerbangan domestik AirAsia dengan potongan harga Rp 100 ribu dan promo PHM dengan potongan harga yang sama," tambah Ayu.

Selain promo #NgetripHoki, DOKU juga akan menggelar kompetisi foto bertajuk sama. Melalui kompetisi ini DOKU ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan foto liburannya.

Untuk membuat program ini semakin menarik, DOKU juga telah memberikan tantangan kepada tiga travel blogger, yaitu Wiranurmansyah.com , Yummytraveler.com, Catperku.com, untuk berwisata ke Bali menggunakan DOKU dengan konsep ‘less cash trip’.

Saat ini, DOKU telah digunakan oleh 1,5 juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 25.000 merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia. 

Selain dapat diakses melalui web, dompet digital DOKU juga dapat dengan mudah dipakai dalam bentuk aplikasi dan dapat diunduh di Google Play Store dan juga App Store.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS