November 22, 2017

Hadir di 100 Kota, Grab Jadi Layanan Transportasi dan Pembayaran Terluas di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di 100 Kota, Grab Jadi Layanan Transportasi dan Pembayaran Terluas di Indonesia  

MOBITEKNO – Grab kembali mengumumkan ekspansi layanannya di salah satu kota di Indonesia, yakni Ambon. Pengumuman ini sekaligus menjadi Ambon sebagai kota ke-100 yang dijangkau oleh Grab.

Melayani Indonesia sejak 2014, Grab telah berkontribusi dalam industri transportasi Tanah Air dengan bekerja sama dengan pihak pemerintah dalam mengatasi berbagai tantangan transportasi dan keuangan konsumen di Indonesia.

Dengan rangkaian layanan transportasi yang lengkap dan inovasi teknologi, Grab juga telah berkontribusi dalam membuat perjalanan menjadi lebih mudah, aman, dan lebih efisien.

"Apa yang kami capai mencerminkan pertumbuhan Grab yang luar biasa. Kami pun berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik bagi pengguna di Tanah Air," ucap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Lebih jauh, Ridzki juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua mitra pengemudi dan juga pelanggan Grab yang sudah mau berkontribusi untuk bersama-sama mewujudkan "Grab 4 Indonesia 2020.

Tak hanya memberi rasa aman untuk menyediakan berbagi tumpangan, Grab juga menyajikan kenyamanan dalam hal bertransaksi non-tunai sebagai dukungan Gerakan Nasional Non-Tunai dan Inklusi Keuangan dari pemerintah.

"Tak hanya berinvestasi dalam layanan pemesanan kendaraan dan pembayaran ke lebih banyak kota di Indonesia, Grab juga kedepannya akan meluncurkan beberapa produk lainnya dari serangkaian layanan Grab," tambah Ridzki.

Saat ini, Grab menyediakan layanan on-demand terluas di Asia Tenggara. Jumlah unduhan aplikasi mencapai 68 juta dan lebih dari 2 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 154 kota di 7 negara, termasuk Indonesia.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS