December 16, 2017

OLX Gelar Otojurnal Award, Apresiasi untuk Pelaku Jual-Beli Mobkas

Penulis: Eko Lannueardy
OLX Gelar Otojurnal Award, Apresiasi untuk Pelaku Jual-Beli Mobkas  

MOBITEKNO – Sebagai bagian dari ekosistem jual-beli mobil bekas, OLX menggelar sebuah penghargaan yang ditujukan untuk para pelaku industri mobil bekas, di Indonesia. Penghargaan yang diberi nama OLX Otojurnal Award ini, digelar di kawasan SCBD, Jakarta, pada tanggal 14 Desember 2017 lalu. 

“ OLX Otojurnal Award jadi refleksi perjalanan bisnis jual-beli mobil bekas, selama setahun ke belakang.  Pencapaian ini tentu saja tak lepas dari peran para pelaku industrinya, seperti para pemilik dealer, bursa mobil, ATPM, dan segenap industri pendukung lainnya," ucap Olaf Van Schagen, CEO OLX Indonesia. 

Melalui OLX Otojurnal Award, OLX ingin menunjukan komitmen serius dalam memberikan kontribusinya, terutama untuk industri mobil bekas. Bagi OLX, industri mobil bekas belum mendapatkan apresiasi yang cukup serius. Padahal, apresiasi adalah bahan bakar untuk meningkatkan kompetensi para pelaku.

Memang perlu dukungan dari berbagai pihak untuk memajukan industri mobil bekas di Indonesia. Terkait dengan hal itu, salah satu dukungan juga datang dari Futuready. Sebagai mitra resmi OLX, Futuready berkontribusi memberikan servis broker asuransi untuk pengguna

"Saat ini, dukungan asuransi Futuready mencakup tidak hanya mobil baru tetapi juga mobil bekas. Bersama dengan OLX, kami mengoptimalkan layanan asuransi kepada pemilik kendaraan dengan menawarkan asuransi kendaraan mobil bekas atau masa kredit mobil baru yang sudah habis,” ujar Sendy, CEO Futuready.

OLX berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi para pelaku industri mobil bekas, untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya. "Kami ingin menjadi mitra bagi para pemilik dealer, bursa mobil, ATPM, dan seluruh industri pendukung lainnya, untuk memajukan industri ini bersama-sama," tutup Van Schagen.

Nama-nama Pemenang OLX – Otojurnal Award
1. Biggest Used Car Dealer: Mobil 88 Jemursari
2. Best Resale Value Car: Honda Jazz
3. Rising Star Used Car Dealer: Gogo Mobilindo
4. Most Searched Used Car: Toyota Avanza
5. Most Premium Used Car Dealer: Auto High
6. Used Car Brand of The Year: Toyota
7. Most Favorite Used Car Dealer: Fast Mobilindo
8. Best Used Car Dealership Center: WTC Mangga Dua
9. Used Car of The Year: Toyota Avanza
10. Used Car Dealer of The Year: Focus Motor

Tags: , , , , ,


COMMENTS