August 25, 2017

OLX Indonesia Punya CEO Baru

Penulis: Eko Lannueardy
OLX Indonesia Punya CEO Baru  

MOBITEKNO – OLX Indonesia secara resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di dunia digital, Olaf telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan berbagai perusahaan digital, serta membawa perusahaan-perusahaan tersebut ke posisi terdepan.

"Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Oleh karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini," kata Olaf lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com.

Dengan 23 juta pengguna aktif setiap bulannya, OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas jual-beli di Indonesia selama sebelas tahun. Selain itu, OLX juga memberikan nilai tambah bagi pengguna dengan memastikan para penjual dan pembeli bertemu dalam sebuah transaksi yang saling menguntungkan.

Robin Voogd, CEO Regional OLX Asia mengatakan, "OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," tutup Robin.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS