December 16, 2017

Apresiasi Pengemudi, Grab Gelar Acara Bertajuk "Grab Untuk Mitra"

Penulis: Eko Lannueardy
Apresiasi Pengemudi, Grab Gelar Acara Bertajuk "Grab Untuk Mitra"  

MOBITEKNO – Grab di tahun 2017 ini telah berhasil berekspansi ke 104 kota di seluruh Indonesia. Ini sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai platform aplikasi pemesanan kendaraan dengan wilayah layanan terluas, yakni mulai dari Aceh hingga Papua. 

Tentu saja, pencapaian ini tak lepas dari dukungan dan kontribusi seluruh mitra pengemudi serta kepercayaan para pelanggan yang telah memilih Grab menjadi brand yang paling sering digunakan di Indonesia. Terkait dengan hal itu, pada tanggal 14 Desember 2017 lalu Grab menggelar “Grab Untuk Mitra” yang berlangsung di ICE, BSD.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, "Di Grab, kami percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang kami lakukan. Kontribusi yang telah mereka berikan di tahun 2017 ini sangatlah luar biasa."

Disela-sela gelaran acara yang dihadiri ribuan mitra pengemudi dari Jakarta dan sekitarnya ini, Grab juga memberikan beberapa penghargaan ke sejumlah mitra pengemudi. Salah satu mitra pengemudi GrabBike, Rubiyanto diberi penghargaan perjalanan Umrah. 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Wahyudin, yang merupakan salah satu mitra pengemudi GrabCar yang aktif. Cukup mengejutkan, Grab memberikan satu unit mobil kepada Wahyudin karena dianggap sebagai mitra pengemudi yang mampu memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

"Penghargaan yang diterima oleh mitra pengemudi tersebut merupakan realisasi beragam inisiatif baru yang diumumkan Grab pada bulan September lalu. Ada empat pilar untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, yakni pendapatan, pemberdayaan, manfaat istimewa dalam inisiatif GrabSejahtera, serta dukungan," jelas Ridzki.

Saat ini, Grab telah menyediakan layanan on-demand dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai 72 juta. Lebih dari 2,1 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 155 kota di 7 negara, termasuk Indonesia telah tergabung ke dalam Grab.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS