March 14, 2017

Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ Eksklusif untuk HP Samsung, Lenovo, dan Oppo. Apa Istimewanya?

Penulis: Iwan RS
Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ Eksklusif untuk HP Samsung, Lenovo, dan Oppo. Apa Istimewanya?  

MOBITEKNO – Smartfren kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, operator 4G LTE milik Sinar Mas Group ini meluncurkan kartu SIM perdana '4G Gaya Semau-Mu'  atau dibaca sebagai 'Kartu 4G GSM+'.

Kartu perdana sebagai starter pack ini dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna smartphone 4G LTE dari merek Samsung, Lenovo (termasuk seri Motorola Moto Z), dan Oppo (untuk tipe tertentu).

Derrick Surya, VP Brand & Communications Smartfren, menyatakan bahwa kartu 4G GSM+ ini hadir sebagai pembuktian bahwa layanan Smartfren 4G LTE sudah bisa digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang beredar di pasaran saat ini, baik segmen entry level class hingga kelas premium class yang telah mendukung standar Band 5 (850 MHz) dan Band 40 (2300 MHz). Jadi, tidak terbatas untuk smartphone Andromax dari Smartfren saja.

""

Pembeli atau pelanggan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota Internet. Pertama adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB, dan  bonus gratis Internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan.

Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan bisa digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren dalam setahun adalah sebesar 37 GB. 

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ sudah ditawarkan di berbagai galeri Smartfren, outlet, dan toko handphone yang berpartisipasi dalam promo ini. Selanjutnya, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di handphone 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren via Google Play untuk mendapatkan bonus aktivasi.

Apabila pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60 ribu setiap bulannya, maka Ia akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2 GB. 

Smartphone 4G LTE GSM yang mendukung Band 5 (850 MHz) dan Band 40 (2300 MHz) sudah banyak tersedia di pasaran saat ini. Smartphone tersebut di antara lain, Samsung Note 5, Samsung S/A/J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, Oppo F1 Plus, dan Motorola Z series.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS