March 15, 2017

Resmi, Eurokars Motor Indonesia Jadi Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Resmi, Eurokars Motor Indonesia Jadi Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah melakukan berbagai proses yang dilakukan dalam beberapa bulan belakangan ini, akhirnya pada tanggal 14 Maret 2017, PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group resmi menjadi Agen Pemegang Merek dan Distributor utama brand Mazda di Indonesia, menggantika PT Mazda Motor Indonesia. Peresmian ini menjadi agenda penting bagi Eurokars Motor Indonesia setelah melakukan proses serah terima dari PT Mazda Motor Indonesia pada tanggal 1 Februari 2017 lalu.

Dengan berpindahnya hak pengelolaan distribusi brand Mazda ke Eurokars Motor Indonesia, membuat seluruh jaringan distribusi Mazda di Indonesia, termasuk 43 dealer resmi yang ada saat ini mendukung penuh dan siap bekerjasama dengan Eurokars. Perusahaan baru ini akan bertanggung jawab terhadap seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas seluruh kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya.

“Senang sekali kami ditunjuk dan diberi kepercayaan sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di indonesia. Hal ini dapat menjadi penanda perjalanan baru bagi PT Eurokars Motor Indonesia dengan Mazda Motor Corporation,” ujar Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group dalam sabutannya di grand Ballroom Kempinski, Jakarta, 14/22017. “Dengan kepercayaan yang diberikan Mazda motor Corporation Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia, kami akan membawa flagship Mazda ke level yang lebih baik di Indonesia,” tambah Karsono.

""

Rangkaian produk Mazda yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia berikutnya

Penunjukkan PT Eurokars Motor Indonesia untk memegang kendali distribusi Mazda di Indonesia dilatar belakangi oleh kesuksesan perusahaan ini di Singapura setelah mengambil alih distribusi Mazda di negara tersebut pada tahun 2011. Eurokars sendiri sudah tidak asing lagi di Indonesia. Sebelum memegang Mazda,  perusahaan ini telah sukses mengelola merek-merek premium, seperti Rolls-Royce, Porsche, BMW, Maserati, hingga produk 3M.

Tags: , , , ,


COMMENTS